Yamaha NMAX 2017, Spesifikasi dan Gambar

Yamaha NMAX 2017, Spesifikasi dan Gambar

 

Motor Yamaha Nmax merupakan salah satu Motor produksi matik yang sangat digemari   berbagai kalangan di tanah air ini. Hal itu terbukti  dengan  sebearapa  motor ini  laris di pasar di Indonesia bahhan hingga  mendominasi penjualan Yamaha di motor matik  dengan 150cc. Menariknya lagi, Untuk Harga motor Nmax ini pun terbilang  kompetetif dan  serta mampu bersaing dari merek lain di kelas yang sama.

Sedikit  cerita,  Untuk harga motor Nmax berada di posisi yang sangat mujur  dengan menawarkan karakter bodinya yang khas matic  berbadan bongsor seperti Yamaha X-Max atau Honda PCX. Namun, karena itu harga motor Nmax termurah masih sepadan kelas naked-sport seperti  Motor Yamaha Vixion, Jelas Sekali   motor ini makin digemari oleh penggunanya.

Ada dua model yang ditawarkan yang  menjadi andalan dari  produsen Yamaha Motor, yaitu adanya  versi ABS dan Non ABS.di  Setiap varian harga motor Nmax tersebut berbeda karena guna menjaga permasalah spesifikasi dan juga kemampuan, terutama dalam hal teknologi keselamantan dalam mengendarainya.

Berikut Gambaran Mendetail  soal harga motor Nmax 150cc terbaru beserta spesifikasi dan gambar-gambar Terbaru 2017.
Dimensi dan Desain  Motor NMAX Pas Untuk Orang Indonesia
Sebagai salah satu matic  dengan badan bongsor desain dan dimensi motor Nmax bisa  tergolong yang cukup besar ketika dibandingkan dengan varian motor matic 150cc yang lainnya. Secara keseluruhan, karakter desain dan dimensi motor Nmax ini juga mendukung anda dalam mengendaainya sebagai kendaraan untuk perjalanan jarak jauh atau tauring.


Dilihat dari sizenya,  Motor Yamaha Nmax Memiliki  panjang sekitar  1.955mm, lebar sekitar  740mm serta  tingginya  sekitar 1.115mm. Sementara untuk jarak sumbu roda belakang dan depan memiliki ukuran 1.350mm dan jarak terendah ke tanah sebesar 135mm.

Berikutnya untuk tinggi tempat duduk Yamaha Nmax juga di Buat agar  nyaman untuk postur tubuh rider tanah air di kisaran tinggi 765 mm. Yamaha Nmax juga bisa dibilang motor yang cukup berat, dengan bobot kosong 127 kg.

Walaupun dengan berat motor tersebut dan dipadukan dengan bodi yang besar menjadikan motor ini semakin nyaman untuk adventure. Bisa disimpulkan bahwa desain dan dimensi motor Nmax merupakan varian yang sangat cocok untuk kebutuhan orang Indonesia yang selalu dikejar dengan mobilitas tinggi, apalagi harga motor Nmax juga cukup affordable di Tanah Air.

Performa mesin Motor Nmax 150 cc Nyaman untuk Touring dan Adventure

Salah satu konsiderasi bagi para pembeli kendaraan bermotor adalah kemampuan mesin serta kehandalan dalam berkendara. Harus diakui, performa mesin motor Nmax 150cc ini yang memiliki tubuh bongsor awalnya tidak mendapatkan impresi khusus mengenai performa mesinnya. Tapi siapa sangka bahwa sekalipun  bongsor performa mesin motor Nmax 150cc nyatanya cukup bertenaga untuk bermanuver.

Mesin khas dari Yamaha Blue Core  motor Yamaha Nmax ternyata bisa menghasilkan dorongan  mantap, terutama ketika dikolaborasikan  dengan bahan bakar beroktan tinggi. Pada garis lurus, performa mesin motor Nmax 150cc ternyata memiliki akselerasi hingga maksimal 117 km per jam dalam kecepatan stabil. Selain  dari pada itu, dengan harga motor Nmax yang tidak terlalu mahal,  Untuk varian ini juga mampu menempuh jarak 100 m hanya dalam waktu 8,6 detik saja.

Harga motor Nmax 2017 Cukup Terjangkau

Harga motor Nmax 2017 ini di Bicarakan  oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan kisaran harga  sebesar Rp 25,7 juta(OTR)Jakarta. Perlu kita ketahui bersama, pada awal tahun 2015  yang lalu untuk Perdena hadirnya motor Yamaha Nmax 150 meluncur, motor matic bongsor ini masih dilabel dengan harga yang lebih 'murah' yakni di angka Rp 23,5 juta (OTR) Jakarta.

Harga motor Nmax ABS

Selain varian standar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menawarkan motor matic bongsornya, Yamaha Nmax yang dilengkapi dengan standar keamanan pengereman ABS.

Harga motor Nmax ABS ini ditawarkan dengan banderolan yang lebih tinggi dari varian standar. Ya, penambahan harga motor Nmax ABS itu terbilang lumrah karena perbedaan peranti ABS yang memang kompleks. Untuk sekarang ini, di situs resmi YIMM, harga motor Nmax ABS dilabeli dengan Rp 29,6 juta.

Meski harga motor Nmax ABS itu lebih tinggi, Yamaha Nmax ABS akan memberikan jaminan keamanan lebih saat berkendara, sebab ketika melakukan pengereman mendadak (hard braking), rider tidak perlu khawatir ban mengalami oleng meski tuas rem ditarik sekencang-kencangnya.

di Kutip situs Yamaha Indonesia, Menyebutkan  motor Yamaha Nmax  akan dijual dengan harga  Rp 29.600.000 (OTR) Jakarta. Sementara itu  untuk harga motor Nmax non ABS Harga Rp 25.700.000 (OTR) Jakarta. Perbedaan  sedikit angka hingga 2,2 rupiah tersebut kemungkinan  akan menegaskan bahwa sistem pengereman ABS sangat penting oleh Yamaha.

Spesifikasi Komplet Motor Yamaha Nmax Terbaru 2017


Spesifikasi Yamaha NMAX
Mesin
Tipe Mesin :Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
Jumlah/Posisi SIlinder :Single Silinder
Diameter X langkah :58,00 mm X 58,7 mm
Perbandingan kompresi :10,5:1
Daya Maksimum :11,1 kw/8000 rpm
Torsi Maksimum :14,4 Nm/6000 rpm
Sistem Starter :Elektrik Starter
Sistem Pelumasan :Basah
Kapasitas Oli Mesin :1,00 L : Berkala=0,90 L
Sistem Bahan Bakar :Fuel Injection
Tipe Kopling :Kering, Centrifugal automatic
Tipe Transmisi L:V-Belt Automatic
Kelistrikan
Sistem pengapian :TCI
Baterai :YT27V
Tipe Busi :NGK/CPR8EA-9
Dimensi
P X L X T :1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
Jarak sumbu roda :1.2350 mm
Jarak terendah ke tanah :135 mm
Tinggi tempat duduk :765 mm
Berat Isi :127 kg
Kapasitas tangki bensin :6,61
Rangka
Tipe rangka :Underbone
Suspensi depan :Teleskopik
Suspensi belakang :Unti Swing
Ukuran Ban depan :110/70 – 13M/C 48P
Ukuran Ban belakang :130/70 – 13M/C 63P
Rem Depan :Single disc brake (ABS)
Rem belakang :Single disc brake (ABS)

0 Response to "Yamaha NMAX 2017, Spesifikasi dan Gambar"

Post a Comment