Hadirkan Motor Z125 Pro Spesial Edition Kawasaki Indonesia

Hadirkan Motor Z125 Pro Spesial Edition Kawasaki Indonesia

Karatanmotor.blogspot.com - Melansir pada situs resmi kawasaki Motor Indonesia,Tak terduga pabrikan Kawasaki sepeda motor dengan Wana ciri Khsnya adalah dengan adanya warna hijau, dengan hadirnya motor Z125 Pro Edition ini pastinya akan menambah Varian Motor yang di produksi Pabrikan Kawasaki Tersebut.Varian terbaru tersebut yakni Kawasaki Z125 Pro SE.

Motor Z125 Pro Spesial Edition Kawasaki Indonesia
Untuk  varian special edition Motor Kawasaki Z125 Pro SE  yang memiliki tampilan yang jauh berbeda dengan varian  yang standarnya.  Motor Mini bike tersebut di balutkan dengan warna yang akan menambahkan  kesan lebih agresif, dan di padukan di  antara hitam dan merah marun. Selain dari itu, Untuk bagian  pada kedua velgnya juga di balutkan dengan adanya warna merah yang se arah dengan balutan aksen pada bodynya,  yang akan membuatnya semakin spesial untuk dimiliki.

Selain perubahan pada warna, ketika kita ditelusuri secara lebih detail pada motor spesial ini tidak ada perbedaan secara teknis antara Kawasaki Z125 Pro SE dan versi standarnya.

Untuk Varian Kawasaki Z125 Pro SE  yang masih mengusung dengan menggunakan mesin satu silinder berkapasitas  mesin sebesar 125cc, SOHC, dua katup dan pada pengabutan bahan bakarnya sudah menggunakan  teeknologi sistem full injeksi.  Untuk Kinerja Mesin tersebut juga diklaim bisa mengghasilkansemburkan tenaga sampai 9,4 PS di putaran mesin 7500 RPM dan untuk torsi maksimum nya sebesar 9,5NM di 6000 RPM.

Untuk bagian peredam kejut pada bagian depannya juga masih menggunakan sepasang suspensi Upside Down yang menggunakan balutan yang memperkuat tampilan gagah dan juga terkesan elegan. Kemudian untuk suspensi belakangnya menggunakan monoshock adjustable preload yang membuat tampilannya berkesan sporty tersendiri.

Jika Berbicara Soal Harganya,  Motor Kawasaki Z125 Pro SE ditawarkan dengan harga Sebesar  Rp 33.000.000. Untuk Harga tersebut sedikit lebih tinggi dari varian standarnya, yang dibandrol dengan harga Rp 32.300.000.

Berikut Ulasan Mengenai motor Kawasaki Indonesia dengan menghadirkan motor Mini Bike Teranyarnya Yakni Kawasaki Z125 Pro Spesial Edition, Tetap Kunjungi web www.Planetmotor.tk Untuk melihat ulasan tentang motor yang menarik lainnya.

0 Response to "Hadirkan Motor Z125 Pro Spesial Edition Kawasaki Indonesia"

Post a Comment