Peringati 100 Juta Unit Produksi Honda Luncurkan New Super Cub 110

 Peringati 100 Juta Unit Produksi Honda Luncurkan New Super Cub 110

New Super Cub 110


Karatan.tk - Pada Divisi kendaraan Sepeda Motor Perusahaan yang berlambang sayap yakni  Honda baru saja memperingati 100 juta unit diproduksinya motor bebek Super Cup secara global. Tidak hanya melakukan peringatan, namun pada acara tersebut Honda juga meluncurkan versi terbaru dari motor bebek legendaris tersebut.

Dilansir pada Young Machine 20/10, Pabrikan Honda dari kabar terbaru telah melakukan sebuah upacara untuk  memperingati pencapaian 100 juta unit diproduksinya pada seri Super Cub secara global. Acara tersebut diadakan di Kumamoto Seisakusho pada tanggal 19 Oktober 2017. Bersamaan dengan adanya dalam acara tersebut Honda juga mengumumkan New Super Cub 110 model terbaru yang akan menjadikan sebagai label produksi pada tahun 2018.

New Super Cub 110
Pada saat hari peringatan tersebut,  Motor New Super Cub 110 yang dihadirkan dengan varian  warna krem yang bernuansa kalem dan elegan pastinya. Dari segi Desainnya dengan bentuk seperti model Honda Super Cub di Indonesia yang dikenal dengan model Pispot yang didukung dengan single jok.
Kemudian pada headlampnya dengan desain bulat yang unik dilengkapi dengan lampu penerangan modern, dengan inti penerangan lampu LED. Untuk panel indikator kendaraan juga model retro dengan speedometer manual dan sejumlah indikator lain yang mudah dibaca.

New Super Cub 110
Pada sistem Kaki-kakinya motor terbari ini masih menggunakan model 'jadul' dengan menggunakan  bentuk jari-jari. Roda tersebut juga di padukan dengan sistem pengereman tromol yang memperkuat tampilan klasiknya.

Selain dari itu, di kabarkan bahwa Motor New Super Cub 110 juga akan memeriahkan pameran Tokyo Motor Show tahun 2017 yang akan diselenggarakan pada 25 Oktober mendatang.

0 Response to " Peringati 100 Juta Unit Produksi Honda Luncurkan New Super Cub 110"

Post a Comment