Umumkan Upgrade Motor Ninja ZX-10RR Model 2018 Kawasaki

Umumkan Upgrade  Motor Ninja ZX-10RR Model 2018 Kawasaki

Motor Ninja ZX-10RR Model 2018
Karatanmotor.blogspot.com-  Pabriakan sepeda motor yakni Kawasaki baru-baru ini telah mengumumkan akan segera meluncurkan motor sport  Terbarunya yakni ZX-10RR  dengan versi teranyarnya yang sudah diberikan sejumlah sentuhan upgrade seperti motor balap di World Superbike yang pastinya sangat di gemari para kaula muda yang hobby riding. Motor ZX-10R tersebut dipersiapkan untuk model tahun 2018 untuk para penggemar motor sport dengan spesifikasi balap yang menarik.

Motor Kawasaki ZX-10RR terbaru ini  sudah banyak di bekali dengan perangkat yang yang handal di ajang World Superbike. Seperti halnya pada  pada bagian cylinder head, kemudian velg Marchesini dan quickshifter KQS, sehingga motor ini  bisa di katakan sebagai motor benar-benar siap sebagai motor track-day.

Dilansir  pada VisorDown 09/10, ZX-10RR terbaru ini untuk  model 2018 Kawasaki telah di persiapkan dua update khusus. Yakni pada bagian tabung reservoirnya kini dilabur warna silver dari yang sebelumnya warna merah. Kemudian pada tutup atas garpunya, kini dengan adanya balutan warna hijau dari yang sebelumnya merah.

Menurut direktur perusahaan Kawasaki Motors  Negara Eropa , Morihiro Ikoma, "ZX-10RR terbaru dipersiapkan untuk para rider, tim balap motor, penggemar track day dan pengendara jalan yang suka  performa  dan kecepatan. Ninja ZX-10RR 2018 merupakan motor dengan paket performa yang hebat dan sebagai basis yang sempurna untuk kesuksesan balap.”



 Namun Sayangnya,  dari informasi di dapatkan kami belum ada pemberitahuan berapa bandsrol harga yang di tawarkan untuk Kawasaki ZX-10RR terbaru. Untuk  perbandingan untuk konteks pasar sepeda motor di Indonesia, Motor Kawasaki ZX-10RR model tahun 2017 ditawarkan dengan harga Rp 460 juta.

0 Response to "Umumkan Upgrade Motor Ninja ZX-10RR Model 2018 Kawasaki"

Post a Comment