Marquez di ingatkan oleh Dovizioso pada saat Nicky Hayden di 2006

Marquez di ingatkan oleh Dovizioso pada saat Nicky Hayden di 2006

Karatan.tk , Melbourne - Pembalap Asal Spanyol dari Team Repsol Honda Marc Marquez mendapatkan persaingan sengit dari Andrea Dovizioso dalam perebutan gelar juara. Ini mengingatkannya  dengan usahaPembalap yang bernama Nicky Hayden pada saat juara di 2006.

Pada Mendiang Hayden mengejutkan publik dunia sebagai juara MotoGP pada 11 tahun lalu. Gelar itu dipastikan Rider Hayden setelah bisa mengalahkan favorit juara Valentino Rossi pada saat di gelar di seri terakhir di Valencia, di mana Rossi finis ketiga sedangkan Rider asal negara Italia itu hanya finis ke-13.

Pada tragedi yang lalu situasinya yang cukup mirip terjadi di  tahun 2017. Sebelum musim ini, Dovizioso hanya bisa meraih dua kemenangan di sepanjang kariernya di kelas primer. Namun, pebalapdari team  Ducati itu kini melesat dengan lima kemenangan dalam 14 balapan yang telah digelar, termasuk saat bisa mengalahkan Marquez di Motegi, akhir pekan lalu.

Sedangkan Pembalap Marquez selalu menjadi favorit juara sejak tampil impresif di dua musim pertamanya. Demikian pun pada saat di musim ini selalu menjadi juara bertahan.

Walaupun demikian, Mark  Marquez masih menempati posisi memimpin pada klasemen sementara dengan koleksi meraih 244 poin unggul 11 poin dari Doviziosoyang berada di bawahnya. Tidak sedikit yang menyakini bahwa yang bisa meraih gelar juara dunia 2017 akan ditentukan di balapan Valencia.

"Aku peduli dengan fans dan timku, yang akan selalu mendukungku sampai akhir," ucap pebalap Honda Repsol di Autosport. "Tapi kalau Dovi yang memenangi gelar juara, semua orang akan merayakannya."

"Dia sudah memiliki sebuah karier yang panjang. Dia sudah bekerja keras dan layak mendapatkannya: dia punya level untuk memenanginya."

"Ini mengingatkanku pada Hayden di 2006. Ketika orang-orang berpikir bahwa Rossi yang akan memenangi gelar juara dan pada akhirnya Hayden lah yang meraihnya," kata Marquez.

0 Response to "Marquez di ingatkan oleh Dovizioso pada saat Nicky Hayden di 2006"

Post a Comment