Hadirnya Suzuki GSX-S 125 Produk buatan Indonesia

Hadirnya Suzuki GSX-S 125 Produk buatan Indonesia

Karatanmotor.blogspot.com -  Hadirnya Motor Suzuki GSX-S 125 terbaru  merupakan motor sport dari pabrikan Suzuki divisi sepeda motor yang dijual ke sejumlah negara di Eropa dan juga Negara Jepang. Motor ini adalah generasi terkecil dari GSX series ini yang  diklaim sebagai yang  motor terkuat di kelasnya, dan memiliki sejumlah keunggulan untuk mengarik hati para rider pemula di dunia tentunya.

Menariknya lagi, meski  motor GSX -S 125 tidak dijual di Negara Indonesi, motor yang sudah banyak diberitakan oleh sejumlah situs otomotif luar negeri tersebut, bahkan ada sudah mereviewnya motor tersebut ternyata dibuat oleh pabrikan Suzuki di  Negara Indonesia. Informasi tersebut sebagaimana yang di ungkapkan  dalam situs resmi Suzuki Jepang, jika dalam daftar spesifikasinya juga disebutkan bahwa Suzuki GSX-S 125 merupakan produk buatan Indonesia.

Selain  dari itu, untuk pemasaran sepeda motor di  Negara Jepang, suzuki GSX-S125 di kabarkan akan meluncurkan motornya yakni  pada tanggal 11 Oktober mendatang. Dan harganya, motor naked sport ini dibandrol dengan harga  sebesar 354,240 Yen atau  bila di rupiahkan harganya sebesar Rp 42,5 jutaan.
Dari segi tampilan,  Motor Suzuki GSX-S 125 sendiri memiliki desain yang ramping dan berkesan agresif dengan sejumlah lekuk bodi yang tajam. Serta pada Konstruksinya cocok untuk digunakan sebagai kendaraan di perkotaan, namun juga bisa di jadikan sebagai 'teman' untuk perjalanan jarak jauh atau touring.

Kemudian pada bagian mesinnya, Motor GSX-S 125 ini diklaim sebagai yang terkuat di kelasnya dan sudah disesuaikan dengan standar Euro 4. Secara  dari data yand di terima, mesin yang terpasang pada GSX-S 125 memiliki catatan spesifikasi, berkapasitas 124.4cc, 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, berpengabutan bahan bakar full injeksi dan juga  dilengkapi dengan 6 tingkat percepatan.

Kemudian pada sektor pengeremannya juga sudah menggunakan sensor berteknologi ABS yang mana akan memberikan rasa aman pada pengendara, meskipun melakukan pengereman mendadak. Rodanya tak perlu terjadinya selip meski terjadi kejadian yang tak terduga.

0 Response to "Hadirnya Suzuki GSX-S 125 Produk buatan Indonesia"

Post a Comment