Kloningan Yamaha Xabre Harga Rp 13 Jutaan

Kloningan Yamaha Xabre Harga Rp 13 Jutaan  

Karatanmotor.blogspot.com- Mungkin Sudah tidak asing lagi, produsen otomotif asal  Negara Cina memang  biasa dikenal 'buruk' dalam menciptakan kendaraan, utamanya  soal menjiplak menjiplak kendaraan yang lagi guming di bicarakan di pasar global Otomototif, kemudian mereka membuat produk tiruan dari motor tersebut.

Kabar terupdate datang dari  Negara Gajah putih  Vietnam,  telah adanya penjualan motor buatan Negara Cina tersebut yang memiliki desain mirip sekali dengan Motor M-Slaz 150 atau Indonesianya  dengan nama Motor Yamaha xabre 150. Dari  segi tampilannya memang sangat mirip, ketika dilihat pada bagian headlampnya, kemudian fairing serta pada body belakangnya.

Pada bagian kaki-kakinya juga mirip dengan M-Slaz, roda depan motor Duplikat tersebut juga sudah mengaplikasikan sepasang upside down warna gold. Kemudian untuk belakangnya juga sama, dengan monoshock.
Bukan Hanya dari Segi desain saja, secara nama motor buatan Negara Cina tersebut juga memiliki label dan merek yang hampir mirip yakni MX-Slaz 125. Bedanya dengan penambahan huruf 'X' setalah 'M' dan beda angka 125 di belakang tulisan Slaz.

Namun dari banyak infomasi yang kami terimai, secara mesin dapur pacu MX-Slaz 125 sama dengan namanya memiliki mesin yang lebih kecil, jika Yamaha M-Slaz menggunakan mesin berkapasitas mesin sebesar 149.7 cc, maka motor buatan  Negara Cina ini menggunakan mesin berkubikasi Mesin sebesar 125 cc, sama-sama  menggunakan satu silinder.


Menariknya Lagi, MX-Slaz 125 motor buatan Cina ini dikabarkan memiliki label harga  yang bisa di bilang cukup 'murah' yakni harganya hanya sekitar 100 dolar, atau dirupiahkan setara dengan Rp 13 jutaan.

0 Response to "Kloningan Yamaha Xabre Harga Rp 13 Jutaan "

Post a Comment