KTM 250 EXC TPI Terbaru

KTM 250 EXC TPI Terbaru

Karatanmotor.blogspot.com - Produsen Motor KTM di  Negara Malaysia baru-baru ini  Akan meluncurkan sejumlah produk buatanya sepeda motor  yang menjadi andalan mereka, salah satunya yakni  hadirnya model enduro Motor KTM 250 EXC TPI Six Days yang  terbaru. Motor Jenis trail  yang berkapasitas mesin sebesar 250cc tersebut ditawarkan harga sekitar Rp 140 jutaan.

KTM 250 EXC TPI Terbaru

KTM 250 EXC TPI Terbaru

Dilansir di Paultan 29/09, KTM selain meluncurkan motor naked Duke 250 dan Duke 390 terbaru, KTM di  Negeri Jiran Malaysia juga  Akan menghadirkan motor enduro KTM 250 EXC TPI Six Days terbarunya dengan harga RM 45,050 atau bila di rupiahkan harga setara Rp 143 jutaan.

Motor trail KTM 250 EXC TPI Six Days terbaru sendiri secara Internasional sudah di Hadirkan  pada bulan Maret 2017 lalu. Motor baru ini menggunakan mesin berkubikasi Mesi sebesar  250cc  yang memiliki satu silinder dan berteknologi dua langkah.


Walapun masih menggunakan mesin yang bisa di bilang 'jadul' tapi Motor KTM sudah mengganti sistem pemakaian bahan bakarnya dengan teknologi injeksi. Teknologi pemakaian bahan bakar yang mereka beri nama Transfer Port Injection (TPI) tersebut diklaim mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, namun tetap bisa menghasilkan tenaga yang maksimal.

Selain dari itu,  Motor KTM 250 EXC TPI Six Days terbaru sendiri juga sudah dilengkapi dengan sejumlah perangkat yang mendukungnya yang lainnya  sebagai motor penjelajah pegunungan Trail Adventure . Part tersebut diantaranya, sepasang suspensi upside down, pengereman Brembo, rodanya dengan bentuk jari-jari yang dibalut ban berulir kotak-kotak dan sebagainya.

0 Response to "KTM 250 EXC TPI Terbaru"

Post a Comment