AdaVarian Serba Hitam Motor Triumph Bonneville Bobber terbaru

AdaVarian Serba Hitam Motor Triumph Bonneville Bobber terbaru

Karatanmotor.blogspot.com - Dalam memberikan  bentuk penyegaran pada motor ciptaannya,  Motor Triumph Motorcycle akan meluncurkan varian Bonneville Bobber terbaru dengan warna yang serba hitam. peluncurannya sendiri dilakukan bersamaan dengan peluncuran motor terbaru Triumph model yang lainnya.

Triumph Bonneville Bobber

Triumph Bonneville Bobber

Dilansir MotorcycleNews 05/10, bersama dengan hadirnya Speedmaster model tahun  2018 mendatang ,dilakukan pada 03 Oktober, Triumph Motorcycle juga menghadirkan varian terbaru dari Bonneville Bobber dengan balutan warna 'all black'.

Sesuai temanya 'all black', tampilan Bonneville Bobber terbaru teraebut dibalut dengan warna yang serba hitam mulai dari body, tangki, jok, rangka, mesin, bahkan sampai sektor kaki-kaki dan knalpotnya juga serba hitam. yang  Pastinya tampak berberda hanya pada sejumlah aksen-aksen kecilnya yang masih dibiarkan dengan warna chrome, guna menambah tampilan mewah tersendiri.

Dari sektor dapur pacunya, Bonneville Bobber Black ini mengusung berkapasitas mesin sebesar 1200cc yang diambil dari model Motor  T120. Mesin yang menggunakan teknologi parallel-twin dan berpendingin cairan tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga sampai dengan 76bhp pada putaran mesin sebesar 6100rpm dan untuk torsi maksimumnya bisa mencapai 78Nm di 4000rpm.

Namun di sayangkan belum ada informasi berapa  bandrol harha yang di tawarkan pada motor yansserba hitam tersebut . Hanya sebagai perbandingan, Bonneville Bobber untuk model sebelumnya ditawarkan dengan harga sebesar  £ 10.600 atau bila di rupiahkan harganya sebesar Rp 189 jutaan.

0 Response to "AdaVarian Serba Hitam Motor Triumph Bonneville Bobber terbaru"

Post a Comment