Banyak Jenis Motor dari Mio,Perbedaan S, M3, dan Z

Banyak Jenis Motor dari Mio,Perbedaan S, M3, dan Z

Motor Matik Yamaha Mio S terbaru
Karatan.tk - Pabrikan Sepeda Motor yang berlambang garpu tala yakni Yamaha sejak lama sudah menghadirkan bermacam jenis Mio ke khhalayak ramai. yangTerakhir, ada Motor Mio S yang di sebut-sebut Motor Mio dengan Bam Tubles dan Besar.

Secara pemasaran, Jenis-motor yang dengan nama Mio ini juga di hadapkan bagi konsumen yang berbeda keinginan, seperti yang  dijelaskan oleh M Abidin, General Manager After Sales & Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

"Kita lihat dari modelnya lebih ke ABG untuk yang M3, segmennya unisex karena harganya paling murah. Itu kan selisih harganya Rp 1 juta, di bawah Rp 15 juta, segmennya beginer, anak SMA atau ABG," Ungkap soal Motor Mio M3.
dan UntukMotor Mio Z, harganya memang lebih tinggi di antara Mio-Mio yang lain, yakni  di tawarkan dengan bandrol  Rp 16,6 juta.

"Mio Z itu untuk laki karena bentuknya lebih lebar dan lebih besar," tambahan dari Abidin.

Selain itu juga, untuk  Motor matik Mio S, Memiliki ban lebih besar dari M3 dan lebih kecil dari Z, di samping  dengan bertipe ban tubeless.  dan di tujukan untuk para konsumen wanita.
"Ke wanita target pertamanya. Sekitar 70 sampai 80 persen wanita untuk Mio s, tetapi bisa juga 20 sampai 30 persen itu cowok karena desainnya, fiturnya yang lebih bagus," sambung Abidin.

0 Response to "Banyak Jenis Motor dari Mio,Perbedaan S, M3, dan Z"

Post a Comment