Meluncur Yamaha XMAX 125 Bulan Depan

Meluncur Yamaha XMAX 125  Bulan Depan

XMAX 125 Terbaru
XMAX 125 Terbaru
London, Karatanmotor.blogspot.com - Yamaha menghadirkan XMAX terbarunya  setelah versi 250, Yamaha akan menghadirkan XMAX bermesin 125 cc yang akan dipasarkan di  Negara Eropa. Dilansir dari Paultan, walaupun dengan kapasitas mesin lebih kecil, namun skutik tersebut tetap memiliki bentuk  tampilan bongsor seperti versi pada Varian XMAX 250, 300, dan 400.

XMAX 125 Terbaru
XMAX 125 Terbaru
Yamaha XMAX 125 akan kehadiran  keluarga baru X-Max-Series yang sudah dilengkapi dengan beragam fitur modern. Seperti keyless start, USB charging port 12 V, anti-lock braking system (ABS), sampai Traction Control System (TCS).

Terdapatnya Ksan mewah bukan hanya di dapatkan dari tampilan bongsor tersebut, tapi juga karena penggunaan lampu LED pada bagian depan dan belakang. Kenyamanan dalam menyimpan barang bawaan dijamin dengan kompartemen jok yang dapat menampung  dua helm full face dalam 1 tempat luas bukan.

XMAX 125 Terbaru
XMAX 125 Terbaru
Untuk mengakomodasi pengguna dengan berbagai ukuran tinggi badan, Pabrikan Yamaha membuat layar yang bisa diatur sesuain keinginan selain itu setang kemudi dengan sistem adjustable dalam dua pilihan mode, ke depan atau belakang. Sementara kaki-kaki mengaplikasi pelek 15 inci di depan dan 14 inci di belakang, yang dibungkus dengan ban berprofil lebar.
Mesin XMAX 125 yang bisa memproduksi tenaga sebesar 14 tk dan torsi 12 Nm. Mesin SOHC tersebut diklaim sudah lolos dari uji emisi Euro IV yang wajib bagi kendaraan di Eropa.


Yamaha juga memberikan empat pilihan warna menarik, yakni Radical Red, Sonic Grey, Phantom Blue dan Blazing Grey. Meski akan dipasarkan pada Oktober 2017 mendatang, Namun Yamaha masih menutup rapat bocoran soal berapa yang akan di tawarkan harga dari keluarga baru XMAX.

0 Response to "Meluncur Yamaha XMAX 125 Bulan Depan"

Post a Comment