Hadir Tampilan Telanjang Kawasaki Z250 Terbaru

Hadir Tampilan Telanjang Kawasaki  Z250 Terbaru

Karatanmotor.blogspot.com – Z250 Tipe ABS merupakan salah satu varian terbaik Kawasaki dengan adanya penyegaran dengan adanya warna baru serta mendapatkan pelek warna emas, menyesuaikan dengan tren kebutuhan kaum urban akan penampilan yang agresif.

Kawasaki Z250 ABS
Kawasaki Z250 ABS
Untuk Pelek dengan warna keemasan itu di kombinasi warna merah, hitam, dan penggunaan stripping abu-abu. Khususuntuk tipe ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memang hanya menawarkan satu pilihan warna saja. Berbeda dengan tipe standar yang punya abu-abu dan oranye gelap.

Selain  adanya tambahan yang menjadikan semakin agresif, paduan pelek keemasan itu juga mendongkrak tampilannya makin mewah. Perubahan Z250 ABS hanya ada pada warna saja, sementara dari desain dan spesifikasi lainnya tidak ada perubahan sama denga varian kawasaki lainnya.

”Kami ingin memberikan penyegaran pada Z250 ABS dengan meluncurkan warna merah ini. Ini adalah reaksi kami atas harapan dan semakin meningkatnya minat pada Z250 ABS,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion KMI, (23/8/2017) via rilis resmi.

Ulasan sekilas, Z250  yang memiliki karakter street-fighter yang dinamis, agresif, dan berkelas. Konsep desiannya mencomot beberapa model, antara lain Z1000 dan Z800. Z250 dirancang menggunakan basis platform New Ninja 250 dan performa mesin fuel injection 250cc.



Untuk posisi duduk tegak dan setang lebar menjadikan karakter street-fighter makin kental. Kawasaki mengklaim, sepeda motor ini pas untuk kenyamanan berkendara di dalam kota. Harganya dipatok Rp 60,3 juta (OTR) Jakarta

0 Response to "Hadir Tampilan Telanjang Kawasaki Z250 Terbaru"

Post a Comment