Hadirnya Zontes S310 Premium Cuma Rp 72 Jutaan

Hadirnya Zontes S310 Premium Cuma Rp 72 Jutaan


Zontes S310 Premium
Karatanmotor.blogspot.com - Pabrikan roda dua di Negara Cina  Memang selama ini dikenal buruk dalam menciptakan produk ciptaanya. Hal ini  karena Pabrikan Cina Sering menjiplak dari sejumlah produk sepeda motor yang lagi di hebohkan , baik pada pabrikan  asal Jepang maupun Eropa yang paling  banyak di gemari  konsumen kemudian  pabrikan mereka membuat tiruannya dan dijual lebih murah tentunya.

Zontes S310 Premium
NamunUntuk anggapan tersebut sepertinya  Sedikit-sedikit akan  tergeser, karena sejumlah produsen otomotif yang lainnya dari Negara Cina ada yang menjadikan motor yang bisa untuk bersaing untuk pasaran roda dua di kelas menengah di Eropa. Motor tersebut yakni  dengan nama Zontes S310.


Dilansir  pada web Visordown 09/10,  Motor Zontes S310  tersebut tidak seperti pada umumnya produk sepeda motor yang dibuat oleh produsen otomotif dari  Negara Cina. Motor ini di persiapkan untu bisa masuk  dan bersaing di pasar Eropa sebagai model tahun 2008 dan yang  ditawarkan motor tersebut  dengan harga € 4,590 atau bila di rupiahkan harga motor tersebut sebesar Rp 72 jutaan.
Untuk mempersiapkan dalam turut ikut dalam persaingan pada pasar sepeda motor di Eropa, Zontes S310  tersebut merupakan motor model touring yang desainnya cukup menarik.  Untuk Bagian depannya dengan bodynya yang serba futuristik dengan desain yang serba sudut tajam ala Ninja H2R. Kemudian pada bagian belakangnya dengan body yang cukup sporty mirip dengan BMW S1000RR.

Pada Sektor dapur pacunya juga Motor Zontes S310 tidak kalah menarik, karena mesin yang diusung oleh Zontes S310 di klaim sudah sesuai dengan standar emisi gas buang Euro 4. Mesinnya juga mempunyai catatan berkapasitas mesin sebesar 312 cc yang menggunakan satu silinder dan mampu mengeluarkan tenaga sampai 35 HP.
Selain dari itu,  Motor Zontes S310 juga  sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang premium yang akan memperkuatnya bersaing pada tahun 2018. Sebagian dari fitur premium tersebut, diantaranya sistem pengereman yang sudah dilengkapi dengan teknologi terkini yakni sudah menggunakan sensor ABS, yang mana dengan fitur ini pengendara tidak perlu khawatir lagi bannya tergelincir, meski terjadi pengereman mendadak. Kemudian untuk panel informasi kendaraan juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru yang serba digital.

0 Response to "Hadirnya Zontes S310 Premium Cuma Rp 72 Jutaan"

Post a Comment