Vespa Sprint Sport Limited Edition Harga Rp 42,5 Jutaan

Vespa Sprint Sport Limited Edition  Harga Rp 42,5 Jutaan 




Selain  dengan mengusung Vespa Primavera 150 Arcobaleno limited edition, PT Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran tentang scooter edisi terbatas (Limited Edition) lainnya. Motor  yang baru tersebut yaitu Vespa Sprint Sport yang telah mendapatkan sejumlah kustomisasi.

di kutip otosia.com (25/9) Dari Sentuhan upgrade kustom tersebut khususnya pada sektor  bagian mesinnya yang dikembangkan dari Vespa Sprint 150cc I-Get.


Penampilan Vespa Sprint Sport edisi terbatas ini di buat dengan desain yang maskulin dan sporty, untuk itu dihadirkan dengan varian warna  sangat eksklusif yellow jealousy (Matt) dan light grey (Matt). Selain dari itu juga dilengkapi dengan adanya  rak belakang hitam matt dan fume flyscreen.
Sejumlah aksen lainnya juga mendukung tampilan menariknya, dengan detail komponen berwarna chrome yang diaplikasikan pada bingkai lampu depan dan belakang, serta list body aluminium

Bagi para penggemar scooter Italia di Negara yang kiya cinyai ini (Indonesia) Vespa Sprint Sport limited edition ditawarkan dengan harga sebesar  Rp 42,5 jutaan  (OTR) Jakarta.

0 Response to "Vespa Sprint Sport Limited Edition Harga Rp 42,5 Jutaan "

Post a Comment