Semua Rider Akan Sulit Kalahkan Marquez

Semua Rider Akan Sulit Kalahkan Marquez
Karatanmotor.blogspot.com - Pembalap  dari Team Movistar Yamaha MotoGP, sang The Doctor yaitu Valentino Rossi meyakini bahwa kemenangan balapan di MotoGP sirkuit Aragon, Negara Spanyol  di akhir pekan lalu merupakan "pernyataan" tegas bahwa Pembalap dari Repsol Hondatersebut, yakni Mark Maquez Marquez akan sulit  untuk dikalahkan dalam memperrebutkan gelar dunia di musim sekarang. Hal ini disampaikan  Valentino Rossi kepada Autosport.

Berkat dari  kemenangannya ini,  Mark Marquez sekarang memimpin klasemen pembalap dengan mendapatkan 224 poin, 16 poin lebih  unggul dari pembalap dari Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan 28 poin dari pembalap Movistar Yamaha MotoGP lainnya, Maverick Vinales. Dengan empat seri tersisa, Valentino Rossi yakin Dovizioso dan Vinales akan sulit mengejar Mark Marquez.

Persainganyang saat ini, bagi para rival, sangatlah sulit. Kemenangan Mark Maquez di Aragon adalah langkah besar. Tampaknya, usai uji coba di Brno, Honda mengalami peningkatan performa yang signifikan. Mark Maquez menang di Brno, kalah di lap terakhir di Austria. Di Silverstone, ia sangat kuat walau mesinnya rusak, lalu ia menang di Misano dalam kondisi basah dan menang di Aragon," ujarnya.

Empat seri tersisa tahun ini akan digelar di Twin Ring Motegi, Jepang; Phillip Island, Australia; Sepang, Malaysia dan Valencia, Spanyol, yakni sirkuit-sirkuit di mana Marquez dan Honda terbukti kuat dan pernah mereka menangi. Rider LCR Honda, Cal Crutchlow pun mengungkapkan opini senada dengan Rossi, dengan menyatakan bahwa Marquez akan memperbesar keunggulan poinnya di Motegi.


"Mark Maquez berkendara sangat kuat. Saya berkata ia akan menang di Aragon dan ia berhasil. Tahun lalu ia menang di Motegi dan mengunci gelar, padahal kala itu ia tak harus menang. Jadi mungkin ia akan menangi lagi di Motegi nanti," ujar Crutchlow yang gagal finis di Aragon.

0 Response to "Semua Rider Akan Sulit Kalahkan Marquez"

Post a Comment