Segera Meluncur New Monkey 125 Akhir Bulan

Segera Meluncur New Monkey 125 Akhir Bulan

New Monkey 125
Karatan.tk - Pada Ajang Pagelaran Sepeda motor di Mancanegara yakni Pada pameran Tokyo Motor Show 2017, Pabriakn yang Berlambang Sayap  yakni Honda dikabarkan akan menghadirkan yang mengusung sejumlah produk ter anyarnya. Salah satu produk buatannya  yaitu, adalah  adanya versi terbaru dari motor legendaris yakni Motor Honda Monkey.

Namun di kabarkan motor dengan menampilkan desain  yang mungil tersebut tidak lagi memakai kubikasi mesin yang juga kecil. Untuk  Motor Honda Monkey terbaru ini akan mengusung Kubikasi mesin berkapasitas sebesar 125 cc, sementara dari  versi sebelumnya hanya menggunakan mesin 50 cc.

Dilansir  pada Young Machine, dikutip 18/10, Motor New Monkey 125 akan menggunakan  mesin sebesar 1 silinder berkapasitas mesin sebesar 125 cc. Model ini akan segera dihadirkan sebagai versi produksi  Motor ciptaan Honda pada tahun 2018.

Selain dari mesin, Untuk tampilan  Motor New Monkey 125 masih seperti dengan model sebelumnya, namun dengan tampilanyang menjadikan postur yang sedikit lebih besar dan jangkung. Dari Segi Desainnya masih mempertahankan kesan klasik dengan mengggunakan headlamp dengan bentuk bulat, kemudian pada  tangki dan jok yang khas.

Pada Bagian rodanya dikabarkan akan menggunakan ban dengan ukuran yang lebih besar,  yakni dari 8 inchi menjadi 12 inchi, kemuduan untuk sistem pengeremannya dari yang masih menggunakan pengereman tromol kini digantikan dengan  menggunakaan model disk brake. Kemudian pada bagian suspensi depannya juga sudah menggunakan peredam kejut premium model upside down.

Namun Sayangnya walaupun sudah mendekati waktu pada saat perilisan, belum adanya informasi resmi mengenai rincian harha dari Motor New Monkey 125 tersebut. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lebih jelasnya kita tinggal tunggu sampai motor ini diluncurkan pada ajang yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Oktober 2017 mendatang.

0 Response to "Segera Meluncur New Monkey 125 Akhir Bulan"

Post a Comment