Teaser, Motor Sport Kawasaki mesin Superchanger Touring

Teaser, Motor Sport  Kawasaki mesin Superchanger Touring

Teaser, Motor Sport  Kawasaki mesin Superchanger Touring
Karatan.tk -  Pabrikan prroduksi sepeda motor yakni Kawasaki dikabarkan akan mengungkap dengan hadirnya sepeda motor terbaru yang  merupakan hasil perkembangan  dengan mesin superchanger. Produk sepeda motor terbarunya  juga diinformasikan akan segera dipamerkan pada awal bulan depan.

Hal Ini  sebagaimana yang di lihat pada video yang diunggah pada channel resmi Motor Kawasaki mereka yang mengambil Judul 'Supercharge Your Journey'. Pada video tersebut di perlihatkan sekilas mengenai mesin supercharger dalam sebuah perjalanan yang kemudian ada keterangan waktu pengungkapan motor tersebut  di Negara Milan 07/11.

Melihat pada keterangan video juga ditegaskan bahwa motor terbaru Kawasaki tersebut akan diungkap pada ajang pameran Milan Motor Show 2017.
"Untuk tahun 2018, Kawasaki akan mengungkap sebuah merek mesin baru di pameran EICMA yang di selenggarakan  pada tanggal 7 November mendatang dengan memanfaatkan teknologi supercharger, untuk menciptakan daya pikat yang lebih besar lagi," dikutip 11/10.


Yang Lebih Menariknya lagi dalam keterangan video tersebut juga ditegaskan bahwasanya mesin baru tersebut mengarah pada  model  Motor sport touring.

"Secara keseluruhan mesin baru ini diarahkan ke pasar sport touring. Jadi bersiaplah untuk menyambut  kedatangan motor sport touring baru bermesin superchanger yang akan memberi kesan menarik," lanjut keterangan pada video singkat tersebut.

0 Response to "Teaser, Motor Sport Kawasaki mesin Superchanger Touring"

Post a Comment