Hadir Hari ini, Buka Order Online Motor XMAX Yamaha

 Hadir Hari ini, Buka Order Online  Motor XMAX Yamaha


Karatanmotor.blogspot.com -  Pabrikan sepeda motor yang berlambangkan garpu tala tersebut yakni PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka kembali penjualan melalui online untuk  jenis matic bongsor ini Yamaha XMAX,  tepatnya pada hari ini, 10 Oktober 2017. Merupakan  Agenda rutin bulanan yang juga disebut XMAX Order Online Day tersebut yang sudah dibuka mulai pukul 10:00 WIB Hari ini.

Buat anda yang ingin segera memesan motor matic yang berbadan bongsor terbebut dengan  kapasitas mesin  sebesar 250cc tersebut bisa  anda langsung mengunjungi situs  untuk melakukan pemesanan resminya di https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/

Namun bagi yang  anda yang merasa kesulitan,  Anda juga bisa datang langsung ke dealer premium Yamaha.  Dari Pihak dealer akan membantu para calon konsumen  Motor Yamaha XMAX yang ingin melakukan pemesanan online.
Dengan melakukan Order online ini juga bertujuan untuk memudahkan para calon konsumen XMAX di berbagai penjuru daerah di  Negara Indonesia untuk  bisa memboyong  motor impian anda ke rumah, terutama pada daerah-daerah yang jauh dari Area ibukota seperti Indonesia bagian timur.

Sebelumnya, Dari pihak Yamaha sendiri juga sudah melakukan pendataan mengenai minat konsumen di timur Indonesia seperti dari Sulawesi, Maluku dan Papua yang ikut bersemangat berburu XMAX lewat order online pada order online periode sebelumnya.

0 Response to " Hadir Hari ini, Buka Order Online Motor XMAX Yamaha"

Post a Comment