Kepercayaan Mark Marques di Hari Ke 2 semakin tangguh

Kepercayaan Mark Marques di Hari Ke 2 semakin tangguh


Kepercayaan Mark Marques di Hari Ke 2 semakin tangguh
Karatan.tk , Phillip Island - Pembalap Moto GP Marc Marquez yang mengawali pada saat di  akhir pekan di sirkuit di negara Australia dengan baik. Pembalap  dengan team Repsol Honda itu semakin percaya diri menghadapi kejuaraan pada hari kedua, menyebutkan ada sejumlah peningkatan dari Marquez.

Mark Marquez yang mengakhiri pasa sesi di hari pertama di sirkuit Phillip Island, pada hariJumat (20/10/2017) menempati posisi dua terdepan. Pada saat sesi latihan pertama juara bertahan ini menempati posisi terdepan, disusul finis posisi kedua pada sesi kedua.

Hasil ini disebutnya menjadikan bukti bahwa timnya berjuang kearah arah yang iya inginkan dan memulai dengan memakai kuda besi dengan basis setelan motor yang tepat. pada hari kedua, pembalap asal negara Spanyol ini menyebutkan ada hal-hal yang bisa ditingkatkan.


Untuk hal tersebut Salah satunya adalah stabilitas motor saat sepeda motor menikung. Di sirkuit Phillip Island dengan memiliki  karakter yang cepat menuntut agar keseimbangan yang bagus untuk berbelok di kecepatan tinggi.

'Dari FP1 kami memulai dengan bagus, kami memulai dengan basis setelan yang bagus dan saya merasa sangat nyaman di motor. Pada sesi sore, kami sedikit keluar dari jalur tapi kemudian kembali ke jalur yang kami jalani di FP1," ungkap Marquez dikutip di Crash.

"Besok saya yakin kami bisa meningkat pesat, terutama dalam hal stabilitas motor di tikungan-tikungan cepat karena pada saat ini motornya cukup tak stabil. Kami akan mencoba mempertahankan level yang sama karena kami punya laju yang bagus," tambahnya.

Lawan tanding Marquez di pagelaran Moto GP juara dunia, yakni Andrea Dovizioso, juga memulai dengan baik. Pebalap bersama dengan Team  Ducati itu menuntaskan pada hari pertama di posisi empat dan tiga secara berurutan. Sementara ini Marquez  memimpin klasemen dengan nilai 244, unggul 11 poin dari Dovizioso di tempat kedua.


Saksikanlah Siaran  MotoGP  di sirkuit Phillip Australia secara langsung di Trans7, Minggu (22/10/2018) pukul 12.00 WIB. 

0 Response to "Kepercayaan Mark Marques di Hari Ke 2 semakin tangguh"

Post a Comment