Tampil di Tokyo Motor Show 2017 Honda Super Cup Terbaru

Tampil di Tokyo Motor Show 2017 Honda Super Cup Terbaru 

Honda Super Cup Terbaru
KAratanmotor.blogspot.com - Motor sang legendaris Honda Super Cup di kabarkan akan hadir  kembali dan sebagai versi modernnya. Menariknya lagi, tampilan sangat nyatanya akan segera di bukakan blak-blakan pada ajang pameran Tokyo Motor Show 2017.

Dilansir di Young Machine, dikutip 03/10, Honda telah mengukapkan apa saja gambaran sejumlah produk baru mereka buat dan   akan dirilis di ajang Tokyo Motor Show 2017, Untuk salah satunya yakni Honda Super Cup terbaru sebagai model di tahun depan 2018.

Honda Super Cup Terbaru
Dengan Kehadiran honda Super Cup terbaru pastinya akan  menjadi kabar gembira tersendiri bagi para penggemar dan kolektor motor classic untuk bernostalgia dengan motor yang memiliki desain unik, namun sekarang dihadirkan sebagai versi yang lebih  modern.

Dari Gambar Foto yang sudah menyebar, Honda Super Cub terbaru sudah dilengkapi dengan sistem teknologi penerangan utama yaitu menggunakan lampu LED. Untuk Tampilan  desainnya sendiri tidak jauh berbeda dengan versi generasi awal kemunculannya dengan bentuk yang unik.
Pada bagian kaki-kaki honda Super Cup terbaru sepertinya juga tetap dipertahankan dengan model klasic, yakni kedua rodanya masih menggunakan model Elclasiko yakni ruji jari-jari. Untuk sistem pengeremannya juga masih menggunakan model tromol, sehingga pastinya memperkuat kesan klasiknya.

Namun di sayangkan belum ada penjelasan secara teknis bagaimana spesifikasi yang lebih detail mengenai Honda Super Cup terbaru ini, untuk lebih jelasnya ayo kita tunggu saat motor ini diluncurkan pada ajang yang akan berlangsung mulai 25 Oktober 2017 mendatang.

0 Response to "Tampil di Tokyo Motor Show 2017 Honda Super Cup Terbaru "

Post a Comment