Meluncur Vespa GTS 150 i-get Terbaru, Ini Fitur Menariknya

Meluncur Vespa GTS 150 i-get Terbaru, Ini Fitur Menariknya
Perusahaan  PT Piagio Indonesia resmi meluncurkan Vespa GTS 150 i-get terbaru tepatnya  di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, hari Selasa 26 September 2017. Scooter premium ini ditawarkan dengan harga sebesar  Rp 49,9 juta(OTR)Jakarta.

Vespa Gts 150 i-get Terbaru
Vespa Gts 150 i-get Terbaru
Bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, Vespa GTS 150 i-get yang  terbaru memiliki beberapa sejumlah keunggulan. Untuk bagian sumber tenaganya sekarang sidah dilengkapi dengan radiator sebagai sistem pendinginnya. Pendingin mesinyang  berteknologi cairan tersebut diletakkan pada bagian atas knalpotnya.

di dalam segi fitur, scooter  asal Negara Italia ini juga didukung dengan sejumlah fitur unggulan yang memperkuatnya motor skutik ini sebagai motor premium. Vespa GTS 150 i-get terbaru dilengkapi dengan fitur start stop system, yang mana yang fungsinya bila  mesin akan mati ketika motor dalam keadaan diam antara 3 sampai 7 detik. Dengan fitur ini konsumsi bahan bakarnya akan semakin hemat, khususnya ketika berkendara di kemacetan.
Kemudian dari itu, Vespa GTS 150 i-get terbaru juga sudah terpasang fitur 'tilt sensor', mesin motor akan mati ketika dalam kondisi kemiringan tertentu. Hal ini untuk menghindari motor tetap berjalan  melesat, khususnya ketika mengalami kecelakaan.

Vespa Gts 150 i-get Terbaru
Vespa Gts 150 i-get Terbaru
Menariknya lagi, ketika motor ini akan diparkir pada tempat yang cukup luas, Vespa GTS 150 i-get terbaru juga akan semakin mudah ditemukan karena sudah  memiliki fitur bike finder yang dapat dikendalikan dari remote, cukup ditekan tombolnya dan sensor pada motor akan  mengeluarkan bunyi.
Vespa Gts 150 i-get Terbaru
Vespa Gts 150 i-get Terbaru
Selain dari pada itu, Vespa GTS 150 i-get terbaru juga sudah didukung dengan pengereman dual ABS, yang mana dengan teknologi pengereman tersebut rodanya tidak akan selip, khususnya ketika terjadi pengereman mendadak.

Untuk menyesuaikan dengan keinginan para konsumennya di Indonesia, Vespa GTS 150 i-get terbaru juga tersedia dalam empat pilihan warna yang menarik, diantaranya seperti  monte bianco (putih), verde speranza (hijau metalik), nero vulcano (hitam mengkilap), dan rosso matt atau merah doff.

0 Response to "Meluncur Vespa GTS 150 i-get Terbaru, Ini Fitur Menariknya"

Post a Comment