Kawasaki Ninja ZX-14R Kini semakin menarik dengan Warna Baru

 Kawasaki Ninja ZX-14R Kini semakin menarik dengan Warna Baru

Kawasaki Ninja ZX-14R

Kawasaki Ninja ZX-14R

Karatanmotor.blogspot.com - Pabrikan Kawasaki meluncurkan model tahun 2018  Motor Ninja ZX-14R akan mendapat penyegaran pada tampilan motornya. Moge sport Kawasaki tersebut akan tersedia dengan dua pilihan warna baru yang pastinya akan menjadikan motor tersebut akan semkin menarik.

Dilansir Motorcycle 30/09, Kawasaki Ninja ZX-14R model 2018 akan tersediaya dengan skema warna baru, emerald blazed green dan pearl storm grey.

Kawasaki Ninja ZX-14R

Kawasaki Ninja ZX-14R

Selainperubahan dari warna baru, laman otomotif  Negara Inggris tersebut juga menyebutkan Harga pejualan update ,  Motor Kawasaki Ninja ZX-14R terbaru akan ditawarkan dengan harga $ 15,499 atau bila di rupiahkan harganya  setara dengan Rp 208 jutaan.
Untuk konteks pemasaran sepeda motor di Indonesia sendiri ,Motor Kawasaki Ninja ZX-14R tersedia dengan dua varian, standar dan spesial edition (SE). Untuk yang standar memiliki balutan warna merah dan putih. Sementara untuk yang spesial edition hanya tersedia dengan warna hitam.

Pada tahun depan, diharapkan Ninja ZX-14R juga ikut mendapat tambahan pilihan warna baru dari varian yang sudah ada. Hal ini guna memperkaya opsi pilihan bagi para penggemar kendaraan bermesin besar di tanah air.

Berikut ulasan mengenai Motor Kawasaki Ninja ZX-14R yang menampilkan warna baru yang pastinya akan menambah menarik pastinya bagi yang banyak uang pasti akan membeli motor tersbut untuk mendapatkan ulasan yang lainnnya mengenai motor yang lainnya tetap kunjungi web www.planetmotor.tk

0 Response to "Kawasaki Ninja ZX-14R Kini semakin menarik dengan Warna Baru"

Post a Comment