Luncurkan New Honda Revo X, Hadir Lebih Agresif

Luncurkan  New Honda Revo X, Hadir Lebih Agresif

Karatanmotor.blogspot.com - Pabrikan sepeda motor memberi penyegaran yang baru pada produknya yang  di produksinya dengan jenis motor bebek , Pabrika motor yakni PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meriliskan   motor terbarunya New Honda Revo X dengan tampilan desain yang baru pastinya akan semakin agresif dan sporty. Motor baru ini merupakan pengembangan dari varian sebelumnya, dengan ubahan pada  bagian body depan dan juga striping baru.

New Honda Revo X
Dengan Hadirnya New Honda Revo X terbatu ini pastinya akan terlihat semakin agresif dengan sejumlah lekuk tajam pada bagian depannya. Untuk bagian front covernya kini  sudah memiliki sejumlah lekukan tegas dan ditambah dengan sirip udara. Kemudian untuk memperkuat tampilan agresifnya, pada bagian body motor  New Honda Revo X juga dilengkapi  juga dengan striping baru yang membuatnya akan  semakin menarik.

Sebagai salah satu motor yang diklaim handal untuk memenuhi kebutuhan tranportasi harian di jalan, Motor Honda Revo  ini dibekali dengan berkapasitas mesin sebesar  110cc yang dilengkapi dengan teknologi PGM-FI, berpendingin udara. Mesin tersebut diklaim  pemakaian bahan bakar irit , tangguh dan mudah dalam perawatannya.

Untuk  catatan rilis  Motor Honda, model ini diklaim dapat menjangkau  kecepatan 59,8 km untuk 1 liter bensin dengan metode ECE R40. Kemudian jika menggunakan metode pengukuran EURO 3, bisa mendapatkan hasil angka yang lebih irit lagi yakni EURO 2 = 62,2 km/liter.
Jika berbira mengenai harganya, kini New Honda Revo X dipasarkan dengan harga  (OTR) DKI Jakarta yakni di tawarkan dengan harga Rp 15.325.000. Dan untuk menyesuaikan dengan selera warna para calon konsumennya di Indonesia, motor bebek terbaru ini juga tersedia dengan dua pilihan warna menarik, yakni cosmic white dan quantum black.

0 Response to "Luncurkan New Honda Revo X, Hadir Lebih Agresif"

Post a Comment