Hadirnya Motor Honda CRF 150 dan Harganya Terbaru

Hadirnya Motor Honda CRF 150 dan Harganya Terbaru

Karatan.tk - Di Lihat dari Video teaser motor trail Honda CRF 150ter baru ini yang akakn dirilis oleh  Pabrikan Sepeda motor PT Astra Honda Motor (AHM), informasi dari channel resmi mereka, Welovehonda Indonesia dengan mengambil nama dengan judul 'New On-Off Sport Honda. Coming Soon!'. Dari pengungkapan tersebut dapat diperkirakan, motor enduro  terbaru yang akan menjadi lawan Kawasaki KLX 150terbaru ini akan segera di liris.

Dari sejumlah informasi yang di dapatkan , Bahwa inden untuk Honda CRF 150 sudah dapat dilakukan di dealer-dealer resmi AHM mulai pada tanggal 15 Oktober 2017. Namun dikabarkan bagi anda yang ingin melakukan pemesanan resminya baru bisa dilakukan pada awal bulan depan, yakni pada 01 November 2017 mendatang.

Selaindari pada itu dari informasi peluncuran dan juga pemesanan, pastinya anda sebagai para pecinta sepeda motor khusunya motor honda  penggemar offroad juga pastinya penasaran dengan berapa label harga yang akandi tawarkan dengan berapa bandrolkan pada motor yang secara konsep dipamerkan pada ajang GIIAS 2017 kemarin?

Sedikit ada bocoran informasi, walaupun hanya berupa tebakan, Motor Honda CRF 150 yang akan diperkirakan akan dijual dengan harga  sebesar Rp 35 jutaan.

Untuk Harganya tersebut Pastinya akan sebanding dengan Kawasaki KLX150 BF yang baru baru ini di tawarkan dengan bandrol dengan harga sekitar Rp 34,9 jutaan OTR Jakarta.

Hal ini, mengingatkan antara Motor Honda CRF 150 dan KLX150 BF sama-sama memiliki motor dengan model trail dengan kapasitas mesin sebesar 150cc yang mengadopsi sepasang suspensi depan model upside down.

0 Response to "Hadirnya Motor Honda CRF 150 dan Harganya Terbaru"

Post a Comment