KTM siap Ciptakan Motor Minibike tenaga listrik

 KTM siap Ciptakan Motor Minibike tenaga listrik

KTM siap Ciptakan Motor Minibike tenaga listrik
Karatan.tk - Sepeda Motor Minibike model enduro dengan mrnggunakan  sumber tenaga listrik sepertinya akan menjadi agenda selanjutnya Dari pabrikan sepeda motor yang terkenal dengan menghadirkan motor Trail, Pabrikan KTM akan terus melakukan pengembangan pada sepeda motor ciptaanya. Setelah Sudah melakukan peluncuran KTM Freeride EXC beberapa waktu lalu, pabrikan yang khas dengan menggunakan  warna orange ini juga dikabarkan akan menciptakan motor trail  dengan menggunakan sumber tenaga listrik pengganti KTM 50 SX.

Dilansir  pada Visordown 23/10, dalam sebuahlangkah-langkah komitmen KTM akan mewujudkan kendaraan e-mobility, mereka akan menciptakan sepeda motor off-road kecil yang akan menjadi pengganti model yang masih menggunakan mesin bahan bakar minyak berkapasitas mesin 50cc.

Untuk Lebih lanjut mengenai  apa saja yang menjadi kepastian motor trail listrik berukuran kecil yang disebut dengan  Nama E-Mini tersebut, Jochi Sauer selaku manajer produk off-road KTM juga mengungkapkan. "E-Mini', akan mulai diproduksi pada awal 2019. Pengujiannya juga sudah dilakukan sejak dua tahun yang lalu," ungkapnya.

Yang lebih menariknya lagi, walaupun menggunakan tenaga mesin dengan arus listrik, mini trail tersebut memiliki catatan kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan model yang masih menggunakan mesin konvensional.

"Melalui uji coba dengan anak seorang pembalap terkenal, mini motorcross listrik ini mampu menghasilkan waktu putaran dua detik lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan KTM 50 SX," tambah keterangan Jochi.

0 Response to " KTM siap Ciptakan Motor Minibike tenaga listrik"

Post a Comment