Ada Lawan Vixion dan CB150R, Meluncurya Benelli TNT 150

Ada Lawan Vixion dan CB150R,  Meluncurya Benelli TNT 150


Motor Benelli  TNT 150 akan dikabarkan baru-baru ini meluncurkan motor naked sport,  yaitu TNT 150 terbaru di  Negara China. Motor baru ini dengan mesin 150cc ini akan bersanding langsung dengan Motor  TFX 150 (Vixion) dan  Motor CB150R.

Dilansir Motosaigon 25/09, Benelli TNT 150 terbaru secara resmi meluncur ke publik di  Negara China dengan harga kasaran 30 juta Dong. Harga tersebut bila dirupiahkan setara Rp 17,5 jutaan.


Benelli TNT 150 terbaru  ini mengusung desain ala motor naked sport dengan model 'telanjang'. Untuk seri perdananya  yang meluncur di negeri China tersebut dengan balutan warna yang beraura mentereng, yaitu dengan warna dasar putih yang kemudian dipadukan dengan rangka tralis berwarna merah marun.

Bukan hanya soal tampilannya yang bisa diandalkan untuk menjadi pesaing langsung Vixion dan CB150R, Benelli TNT 150 juga dilengkapi dengan tambahan sejumlah fitur unggulan.

Di Bagian kaki-kaki Benelli TNT 150 sudah menggunakan sepasang suspensi depan upside dwon yang akan membuat hadling dan manuvernya semakin maksimal dalam bermanuver di jalan raya. Kemudian sumber tenaganya, juga sudah dilengkapi dengan transmisi enam tingkat percepatan, sehingga tenaga mesinnya berfungsi dipompa secara maksimal untuk melaju dengan kecepatan yang tinggi.

Selain itu, di bagian sisi penerangan Benelli TNT 150 juga sudah sudah menggunakan teknologi LED dan untuk lampu utamanya dengan menggunakan model Helogen, melalui penyematan lampu tersebut motor akan tetap nyaman dan aman meski digunakan untuk berkendara pada malam hari.

0 Response to "Ada Lawan Vixion dan CB150R, Meluncurya Benelli TNT 150"

Post a Comment