Hadirnya KTM Duke 390 Terbaru di Malaysia

Hadirnya KTM Duke 390 Terbaru di Malaysia
 KTM Duke 390 Terbaru
 KTM Duke 390 Terbaru
Karatanmotor.blogspot.com - Perusahaan pembuatan sepeda motor asal Negara  Austria KTM baru-baru  ini di berbincangkan akan meluncurkan Duke 390 terbaru untuk para pembalap di Negeri jiran Malaysia tersebut. Motor gaya street figther tersebut di bandrol dengan harga sebesar Rp 90 jutaan.

Dilansir Paultan 28/09, Perusahaan KTM Malaysia secara resmi telah meluncurkan Duke 390 terbaru dengan harga RM 28,800 atau bila di rupiahkan sebesar Rp 91,9 jutaan.

 KTM Duke 390 Terbaru
 KTM Duke 390 Terbaru
Untuk Harga KTM Duke 390 terbaru di negeri Malaysia tersebut tidak jauh berbeda dengan harganya di Indonesia, untuk pemasaran sepeda motor di Indonesia  motor dengan model telanjang ini di bandrol dengan harga sebesar  Rp 99,9 juta (OTR)Jakarta.
Perlu ketahui bersama, dibandingkan  dengan Motor KTM versi sebelumnya KTM Duke 390 terbaru memiliki sejumlah upgrade yang menarik, baik dari segi tampilan maupun segi teknisnya.

Tampilannya sendiri, Sekarang dengan desain  yang baru yang lebih sporty dan juga berkesan lebih agresif,  terutama dari bentuk headlamp baru yang desainya berbentuk meruncing. Kemudian untuk sisi teknisnya, bagian handle gasnya diganti ride-by-wire, layar instrumen kendaraan dengan teknologi TFT yang canggih dan juga terdapat beberapa ubahan lainnya.
Di sumber tenaganya, KTM Duke 390 terbaru memiliki catatan, mengusung mesin berkapasitas 373,27 cc liquid-cooled, single-silinder yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 44hp. Tenaga tersebut kemudian dikawinkan dengan 6 tingkat percepatan melalui gearbox.

0 Response to "Hadirnya KTM Duke 390 Terbaru di Malaysia"

Post a Comment