Hadirnya Yamaha Fino Baru banyak keuntungan bagi Perempuan

Hadirnya Yamaha Fino Baru banyak keuntungan bagi Perempuan

Yamaha New Fino 125 Blue Core
Yamaha New Fino 125 Blue Core
Karatanmotor.blogspot.com - Perusahaan  yang berlambang garpu tala yakni Yamaha Indonesia baru saja menghadirkan Motor matik New Fino 125 Blue Core dengan banyak tambahan fitur. Setidaknya terdapat 4keuntungan yang di didapat khususnya bagi perempuan dari adanya fitur-fitur baru itu, seperti dituturkan hijaber influencer Ayu Indriati.

"Fino yang baru ini ngejawab banget kebutuhan cewek. Pertama, aku lupaan, sekarang ada fitur alarm," ujar host  dalam acara traveling NET yang hobi ngeblog dan ngevlog ini.

Alarm yang di maksudnya adalah alat untuk pencari posisi motor ketika tombol di kunci ditekan. Alarm ini menjadi bagian dari fitur AKS (Advance Key System) jadi tidak akan tertukar dengan motor matik orang lain.

AKS sendiri juga mencakup adanya lubang kunci yang akan menyala guna untuk memudahkan pencarian saat dalam keadaaan  gelap, waktu saat malam atau  sedang di dalam di ruang tertutup.

"Kedua, kalau waktu sudah malam, malah geragas-gerugus enggak menemukan lubang kuncinya, ini ada fitur yang kalau ditekan lama, kebuka lalu ada lampu LED di lubang kuncinya jadi kita bisa lihat," ungkap Ayu.

Fitur menguntungkan  yang lainnya adalah "Smart Lock System" yang akan membuat berkendara semakin simple dan  praktis ketika harus mengunci rem.

"Kalau tanjakan itu biasa aku harus pegang rem terus. Itu pastinya tangan akan terasa pegal. Kalau sudah pegal suka melorot sendiri. Nah, sekarang ada fitur kunci rem jadi motor kita enggak gampang mundur," ujar pemilik tinggi 165 cm ini.


Fino menurutnya juga mempunyai posisi pas sehingga ia tak harus jinjit saat motor berhenti. Lalu, bannya juga baru yang menurut standar pabrik sudah tubeless dengan ukuran lebih lebar.

"Cewek mungkin enggak terlalu cek ban saat mau jalan. Beruntung ini ban tubeless. Bagi cewek lebih aman."

0 Response to "Hadirnya Yamaha Fino Baru banyak keuntungan bagi Perempuan"

Post a Comment