MV Agusta Hadirkan Motor Edisi Spesial Lewis Hamilton

MV Agusta Hadirkan Motor Edisi Spesial Lewis Hamilton

Perusahaan  MV Agusta baru-baru ini akan mengungkap motor terbaru edisi spesial, motor sport F4 LH44. Motorterbatu ini di kabarkan perkembangan secara khusus oleh MV Agusta bersamaan dengan pembalap yang sudah terkenal kejuaraan  Formula 1.

MV Agusta F4 LH44
MV Agusta F4 LH44
Dilansir di  Autoevolution 30/09, MV Agusta akan menghadirkan motor dengan edisi spesial yang di rancang dan dengan kerjasama sama dengan Lewis Hamilton, seorang pembalap juara dunia di F1. Motor baru ini akan diberi nama, MV Agusta F4 LH44.

MV Agusta F4 LH44
MV Agusta F4 LH44
Untuk Nama motor baru tersebut juga diambil dari singkatan nama pembalap asal  Negara Inggris tersebut. Untuk secaral lebih detainya ,  Nama LH44 sendiri terdiri dari dua huruf 'LH' dan angka 44. Huruf 'LH' diambil dari singkatan nama Lewis Hamilton, sementara itu  untuk angka 44 diambil dari nomor yang terpasang di mobil balapnya.
Selain dari nama, MV Agusta F4 LH44 juga diberikan sejumlah ubahan-ubahan yang menjadikannya motor tersebut semakin spesial untuk di boyong ke rumah. Untuk harganya , di  Negara Inggris motor ini ditawarkan dengan harga  sebesar £53,900 atau  bila di rupiahkan setara dengan Rp 970 jutaan.

Dibandingkan varian standarnya, secara tampilannya motor baru MV Agusta F4 LH44 terdapat balutan warna yang khusus 'merah apel'dipadu dengan balutan warna putih mutiara pada sebagian framenya. Kemudian untuk bagian  pada mesinnya dibalut dengan warna hitam dan sejumlah aksen lainnya dibalut carbon yang memperkuat kesan garang tersendiri.
Untuk bagian tempat duduknya juga semakin spesialdengan adanya  bungkus kulit Alcantara dan juga diberikan aksen garis-garis jahitan yang membuatnya  akan semakin menarik.

MV Agusta F4 LH44
MV Agusta F4 LH44
Untuk segi performa, MV Agusta F4 LH44 juga diberikan sejumlah upgrade, termasuk pada knalpot titanium. Tenaganya sekarang diklaim bisa menyemburkan hingga 212 hp, jauh lebih besar dari varian yang standarnya.

Berikut ulasan mengenai Motor Spesial MV Agusta F4LH44 yang perpaduan namanya di ambil dari nama pembalap dari Formula 1, untuk melihat ulasan menarik lannya tentang seputar motor jang lupa tetap kunjungi blo kami www.planetmotor.tk semoga bermanfaat

0 Response to "MV Agusta Hadirkan Motor Edisi Spesial Lewis Hamilton"

Post a Comment