Bocoran TVS Apache RR 310S Terbaru, Posisi Lebih Tegap

Bocoran TVS Apache RR 310S Terbaru, Posisi Lebih Tegap

TVS Apache RR 310S Terbaru
Karatanmotor.blogspot.com- Dengan datangnya kedatangan TVS Apache RR 310S sudah di tunggu-tunggu oleh para sejumlah bikers di seluruh dunia terutama di  Negara India, mengingat bahwa negara tersebut sebagai produksi motor hasil kerjasama pabrikan TVS dan BMW Motorrad.

Walaupun sudah beberapa kali sudah terdengar dengan kedatangan motor  sport TVS Apache RR 310S akan meluncur pada beberapa bulan kedepan, namun sayangnya belum adanya waktu jadwal pasti untuk perilisannya  motor TVS Apace RR 310S tersebut. Namun untuk bocorannya sudah beberapa kali muncul, motor sporttersebut di kabarkan sudah  menggunakan mesin dengan spesifikasi sama dengan motor  BMW G310R tersebut yang sedang melakukan  tes di jalanan Negara India dan masih ditutup dengan stiker kamuflase.

Dari Kabar teranyarnya, motor sport tersebut yang secara konsep diberi nama dengan Akula 310 ini terlihat sedang melakukan tes di jalanan Negara India. Namun ada yang berbeda pada motor tersebut ketika dibandingkan dengan bocoran yang sebelumnya.
Dilansir pada web Indianautosblog 09/10, dibandingkan dengan versi bocoran yang sebelumnya, TVS Apache RR 310S kini terlihat memiliki posisi duduk yang lebih ke belakang.Untuk bagian setangnya juga terlihat sedikit lebih tinggi, sehingga pada samping pengendara terlihat memiliki posisi riding yang terlihat lebih tegap.

Dari informasi yang di terima sebelumnya,  Motor TVS Apache RR310S sendiri sudah menggunakan mesin fuel injection dengan kapasitas mesin sebesar 313cc yang dipinjam dari  Motor BMW G310R. Mesin satu silinder tersebut, diklaim akan bisa memuntahkan tenaga sampai 34 hp dan torsi maksimalnya sebesar 28 Nm.

Yang paling menariknya lagi,  Motor TVS Apache RR 310S akan didukung sejumlah perangkat dan fitur premium. Part tersebut seperti suspensi depan upside down, lampu LED, ABS, dan instrumen serba digital untuk menambah kesan lebih modern.

0 Response to "Bocoran TVS Apache RR 310S Terbaru, Posisi Lebih Tegap"

Post a Comment