Ninja 650 dengan Tampilan Terbaru Lebih Elegand

Ninja 650 dengan Tampilan Terbaru Lebih Elegand

Perusahaan Kawasaki  ada kabar baru akan memberikan penyegaran warna yang baru untuk motor sport fairing motor Kawasaki,  Seperti Motor Ninja 650. Motor kelas menengah ini Ninja 650 terbaru ini yang akan dihadirkan sebagai model produksi tahun 2018 dengan penambahan pilihan warna yang  lebih menarik.

Dilansir di  YoungMachine (26/09), secara resmi Perusahaan Kawasaki telah mengungkapkan  gambaran untuk  model terbaru dari  motor Ninja 650. Untuk pemasaran sepeda motor di  Negara Tirai Bambu (Jepang) dan  Negara Eropa,  Motor Ninja 650 akan dihadirkan dengan tambahan dua warna yang baru lagi, yaitu  warna abu-abu dan biru dongker.


Melihat  dari gambar Ninja 650 terbaru ini dengan  perpaduan warna abu-abu, tidak hanya  untuk menunjukkan  dari sisi tampilan sport tetapi juga ada kesan elegan tersendiri. Kemudian untuk Ninja 650 terbaru dengan warna biru dongker juga demikian, tidak hanya memperkuat kesan sportnya tapi juga memiliki nuansa elegan.

Sebelumnya, Kawasaki Ninja 650 memiliki laburan warna hijau spesial ala motor balap Kawasaki KRT edition yang lebih menonjolkan sisi sport. Kemudian motor Ninja 650 dengan  adanya balutan warna hitam yang tak hanya  memberikan menampilkan kesan sport tapi juga  bisa mejadikan ber-aura garang.

Meski foto-foto resmi Ninja 650 model 2018 sudah beredar di sejumlah media otomotif, sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut mengenai ubahan yang lainnya, khususnya untuk upgrade teknis dan harganya.

0 Response to "Ninja 650 dengan Tampilan Terbaru Lebih Elegand"

Post a Comment