Meluncur Vespa Red Edisi Khusus Harga cuma Rp 18 Jutaan

Meluncur Vespa Red Edisi Khusus  Harga  cuma Rp 18 Jutaan

KAratanmotor.blogspot.com - Pabrikan Motor yakni Piaggio resmi telah meluncurkan Vespa Red bagi para penggemar scooter di Negeri India. Sepeda motor Vespa edisi khusus tersebut di negeri Bollywood dengan menawarkan harga sekitar Rp 18 jutaan.

Dilansir pada Motoroids 04/10,Secara resmi telah meluncurkan Vespa red dengan harga sebesar  INR 87.000 atau bila di koversikan pada rupiah harganya sebesar Rp 17,9 juta. Peluncuran sepeda motor Vespa dengan adanya balutan serba merah ini sendiri sebagai bentuk kepedulian Piaggio dan Vespa untuk melawan penyakit AIDS di Negeri India.

Semua hasil penjualan Vespa Red Edisi khusus akan di sumbangkan sekitar 50 dolar untuk diserahkan ke Global Fund untuk membantu pengobatan orang-orang terkena penyakit HIV.
Untuk Vespa Red yang dijual di India di buat dengan basis vespa 125 yang memiliki tenaga 10,10 PS dan torsi 10,6NM. Kemudian selain seluruh bodinya dilabur dengan warna serba merah, bagian jok dan velg-nya yang berukuran 12 inci juga di padukan dengan adanya warna merah.
Selain itu, setiap pembelian Vespa Red di samping mendapatkan unit motornya juga akan mendapatkan souvenir khusus, seperti kaos dan topi yang senada dengan tema Vespa Red edition.

0 Response to "Meluncur Vespa Red Edisi Khusus Harga cuma Rp 18 Jutaan"

Post a Comment