Suzuki Hadirkan Swish 125 Terbaru Model 2018

Suzuki Hadirkan Swish 125 Terbaru Model 2018

Karatanmotor.blogspot.com - Pabrikan sepeda motor yang benama Suzuki dikabarkan akan memamerkan sejumlah produk terbarunya di ajang pagelaran sepeda motor  ajang pameran Tokyo Motor Show 2017. Salah satu produk tersebut yakni model matic terbarunya,  Pabriakkn Suzuki yakni  Swish 125 model 2018.

Swish 125 Terbaru Model 2018
Dilansir pada Indianautosblog 07/10, Motor skutik Suzuki Swish 2018 akan di tampilkan dalam pagelaran perdana di Tokyo Motor Show yang diselenggarakan pada 25 Oktober sampai tanggal 5 November mendatang.

Dari segi tampilan, Motor Suzuki Swish terbaru ini memiliki desain bodi yang lebih agresif,  terlihat dari sejumlah bagian bodynya memiliki lekuk  yang tajam. Terutama pada bagian desain lampu utamanya yang sekarang menyatu dengan sein dan body depan. Sementara untuk versi motor Swish sebelumnya, headlamp tersebut terpasang pada bagian stang kemudi.

Pada pusat Penerangan Utamanya  cahaya Suzuki Swish terbaru juga sudah diupgrade, kini sudah menggunakan lampu berteknologi LED, dari versi yang sebelumnya masih  menggunakan bola lampu (bohlam) konvensional.
Untuk bagian joknya juga memiliki desain yang baru, yang mana untuk sekarang ini jok Suzuki Swish memiliki split lekukan bisa menandai batas pemisah tempat duduk antara rider dan yang dibonceng. Selain dari itu, pada skutic terbaru ini juga  sudah dilengkapi dengan colokan USB, sehingga para rider tidak perlu takut kehabisan energi pada perangkat elektroniknya, terutama untuk ponsel dan gadget lainnya.


Untuk  dapur pacunya,  Motor skutik Suzuki Swish 2018 diperkirakan menggunakan mesin berkapasitas mesin ssebesar 125 cc  dengan  mesin satu silinder sebagaimana yang dipakai oleh Suzuki Accses 125. Mesin tersebut secara data memiliki catatan, bisa menghasilakn semburan tenaga sampai 8,7 Ps pada putaran mesin 7000 RPM dan torsi maksimum sebesar 10,2NM di 5000 RPM. Tenaga dan torsi tersebut kemudian dikawinkan dengan transmisi otomatis untuk ditransfer ke sumbu roda belakang menggunakan CVT.

0 Response to "Suzuki Hadirkan Swish 125 Terbaru Model 2018"

Post a Comment