Segera Meluncur Motor Adventure BMW G310 GS Terbaru

 Segera Meluncur Motor Adventure BMW G310 GS Terbaru


Perusahaan yang bernama BMW Motorrad dikabarkan akan meluncurkan motor barunya yaitu Motor  BMW G310 GS di Negara Inggris pada Bulan November 2017 Akan datang. Motor jenis adventure versi terkecil dari BMW GS-series itu ditawarkan dengan harga  sebesar 5100 Pounds atau bila di rupiahkan sebesar Rp 91,2 jutaan.


Dari Banyak informasi yand di dapat , Untuk harga tersebut sedikit lebih mahal dibanding dengan versi nakednya,  Motor BMW G310R yang dibandrol dengan harga sekitar 4290 Pounds atau bila di rupiahkan sebesar Rp 77,1 jutaan.

Perusahaan BMW Setalah menjelajah  di pasar motor di Eropa, DI Kabarkan Motor BMW G310 GS juga akan dipasarkan ke sejumlah negara lainnya, termasuk ke negara yang kita cintai ini Indonesia. Dan untuk Pendistribusiannya sendiri diperkirakan akan dilakukan pada awal tahun 2018.
Untuk Mengenai harga, untuk konteks pasar sepeda motor di tanah air pastinya juga tidak akan jauh berbeda dengan versi  pemasaran di Eropa, memiliki selisih lebih  yang lebih tinggi dari versi nakednya. Sebagai perbandingannya, bisa kita ambik contoh dari harga BMW G310 R yang sekarang ini dibandrol dengan harga sebesar  Rp 104 juta (OTR)Jakarta.

Selain itu, BMW G310 GS sendiri bisa dikatakan sebagai versi 'ekonomis' untuk produk dengan label pabrikan Jerman. Hal itu karena basis produksinya dilakukan di pabrik TVS di Tamil Nadu, India, hasil kerjasama BMW Motorrad dengan TVS Motors.

0 Response to " Segera Meluncur Motor Adventure BMW G310 GS Terbaru"

Post a Comment