Meluncurnya BMW G310 GS Motor Touring Terbaru

Meluncurnya  BMW G310 GS Motor Touring  Terbaru

Karatan.tk -  Ada kabar terbaru yakni dengan harinya Motor touring BMW G310 GS akan segera masuk pasar sepeda motor India pada awal tahun 2018. Pada Peluncurannya sendiri diperkirakan akan dilakukan bersamaan dengan  melncurnya motor versi nakednya BMW G310 R pada awal tahun 2018.

BMW G310 GS Motor Touring  Terbaru

Dilansir pada  Motoroids 11/10, BMW G310 GS memungkinkan berdampak besar akan debut di pasar roda dua di Negara India yang bersamaan dengan G310 R pada 2018. Dan banyak yang diharapkan dapat dilihat beberapa rincian resminya pada Auto Expo 2018 di  Negara Delhi.

BMW G310 GS terbaru ini merupakan motor sport touring versi terkecil dari  motor BMW GS-series yang  sudah menggunakan mesin yang sama dengan  Motor BMW G310R. Mesinnya memiliki catatan spesifikasi yang  menggunakan satu silinder, berkapasitas mesin sebesar 313 cc, serta dengan berpendingin udara dan diklaim bisa menghasilkan tenaga sampai dengan sebesar 34 hp di putaran mesin  sesesar 9.500 rpm dan  dengan putaran torsinya 28 Nm di 7.500 rpm.
BMW G310 GS Motor Touring  Terbaru
Dari segi tampilan, BMW G310 GS  terbaru ini memiliki postur yang jangkung, dan dengan desain depan dengan model fairing ala paruh burung khas motor touring.  Pada Body belakangnya dengan desain meruncing sehingga memperkuat tampilan sportynya.

Kemudian Untuk pada bagian sisi menarik lainnya yakni pada bagian kaki-kakinya, yang mana  Motor BMW G310 GS sudah menggunakan suspensi model Upside Down pada bagian depannya dan untuk belakangnya dengan monoshock. Untuk pada Penyematan part tersebut diharapkan motor ini memiliki keunggulan tersendiri ketika diajak untuk melibas berbagai medan jalan.



Selain akan segera meluncur di Neraga India, di kabarkan BMW G310 GS juga akan dipasarkan ke sejumlah negara lainnya, termasuk akan datang ke Indonesia. Dan untuk distribusinya sendiri diperkirakan akan dilakukan pada awal tahun 2018 mendatang.

0 Response to "Meluncurnya BMW G310 GS Motor Touring Terbaru"

Post a Comment