Motor MV Agusta F4 LH44 Edisi Spesial yang sangar

Motor MV Agusta F4 LH44 Edisi Spesial yang sangar


PAbrikan pembuatan Motor yakni MV Agusta di kabarakan  baru saja  akan mengungkap motor edisi spesialnya, F4 LH44 yang secara khusus dikembangkan MV Agusta bekerja sama dengan pembalap terkenal Formula 1, Lewis Hamilton dengan basis motor sport yang di beri nama MV Agusta F4.

Motor sport edisi spesial ini MV Agusta F4 LH44 yang diklaim akan memiliki performa yang jauh lebih besar dari varian MV Agusta standarnya, sekarang ini mesinnya bisa menghasilkan penyemburan tenaganya hingga 212 hp. Untuk Peningkatan tenaga tersebut karena beberapa yang di upgrade, termasuk pada peredam gas buang premium, setra dengan adanya knalpot berbahan titanium.

Dengan adanya perubahan spesial pada knalpotnya, pastinya akan memberikan  gerak raungan yang khas. bagi anda yang penasaran dengan bagaimana suara yang dihasilkan oleh motor sport MV Agusta F4 LH44 

Untuk tampilan, MV Agusta F4 LH44 juga Mendapatkan balutan warna khusus yakni 'merah apel'yang kemudian di kombinasikan dengan balutan warna putih mutiara pada sebagian framenya. Penyematan warna ini menjadikan tampilannya semakin elegan dan gahar.

Di bagian mesin MV Agusta F4 LH44 terdapat balutan dengan warna hitam dan di padukan dengan sejumlah aksen berbalut carbon yang memberikan kesan garang tersendiri.
Kemudian untuk  bagian joknya juga pastinya akan semakin spesial dibungkus kulit Alcantara dan juga dihiasai dengan aksen garis-garis jahitan yang membuatnya semakin menarik dan mewah.

0 Response to "Motor MV Agusta F4 LH44 Edisi Spesial yang sangar"

Post a Comment