Yamaha Luncurkan Motor Fazer 25 Harga minim

Yamaha Luncurkan Motor Fazer 25 Harga minim

Yamaha Fazer 25
Yamaha Fazer 25
Karatanmotor.blogspot.com - Perisahaan pambrikan sepeda motor yaitu Yamaha motor di Negara India dikabarkan adanya mengiriman motor sport fairing Fazer 25 kepada para pembelinya. Untuk Pengirimannya sendiri dilakukan secara berkala dan dimulai dari kota-kota tertentu.

Dilansir Motoroids 01/10. perusahaan yang berlambangkan garpu tala Yamaha secara resmi mulai mengirim motor baru Fazer 25 . Pabrikan kendaraan roda dua asal Negara Jepang ini mulai mengirim Fazer 25 kepada para pembelinya di kota-kota tertentu seperti Kota  Chennai dan Kolkata di India.

Motor Yamaha Fazer 25 merupakan sepeda motor bermesin 250cc yang khusus dijual untuk para pembalap di negeri Bollywood tersebut dan sudah diluncurkan pada pertengahan Bulan Agustus 2017 lalu.
Harga Motor Yamaha Fazer 25 sendiri bisa dibilang memiliki label harga yang cukup 'murah', yakni INR 1,28 lakh atau kalau ke mata uang rupiah sekitar Rp 26,7 jutaan.

Harga lebih rendah tersebut diperkirakan salah satunya karena Yamaha Fazer 25 menggunakan mesin yang lebih simpel. Mesinnya masih satu silinder, berkapasitas 249 cc dan masih berpendingin udara.

Selain itu, produk-produk otomotif buatan India memang dikenal lebih murah dibandingkan dengan kendaraan yang di tawarkan oleh produsen asal Jepang atau Eropa.

0 Response to "Yamaha Luncurkan Motor Fazer 25 Harga minim"

Post a Comment