Hadirnya Yamaha N-Max Limited Edition cuma ada 1.500 Unit

Hadirnya Yamaha N-Max Limited Edition  cuma ada 1.500 Unit 
Karatanmotor.blogspot.com - Motor buatan Perusahan berlambang garpu tala ini menghadirkan Motor N-Max sebagai motor terlaris, akan datangnya Motor Terbaru yakni  Yamaha N-Max YRFI Limited Edition 2017. yang Bertempat di RTX SmartBike Head Quarters, di Jalan. Kebayoran Lama Noner.70, Jakarta Selatan, Motor matik Badan bongsor spesial ini dihadirkan sebagai hasil kerja sama banyak  pihak.
   
Adanya Distributor Yamaha Motor Indonesia selaku produsen sepeda motor Yamaha, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), PT BAF sebagai salah satu perusahaanyang  pembiayaan sepeda motor Yamaha, Bahana Group member of Deta Group, dan Putera Group yaitu dealer sepeda motor Yamaha di Indonesia, PT Astra Otoparts dengan ban Pirelli-nya, dan PT Shad Indonesia Motor Accessory sebagai distributor resmi boks motor SHAD di wilayah Indonesia.

"Melihat animo  Motor N-Max di masyarakat sebagai produk yang fenomenal, juga maraknya modifikasi-modifikasi N-Max. Makanya inisiatif untuk membuat limited edition-nya dengan penambahan beberapa part dan aksesoris,” ujar Acho Patauri, Presiden YRFI.
Suguhan spesial pada N-Max ini terletak pada penambahan aksesori, di antaranya RTX SmartBike, ban Pirelli, boks SHAD, handguard, dan windshield.

Untuk Pemesanan Motor Yamaha N-Max YRFI Limited Edition dilakukan lewat adanya open house di RTX SmartBike Head Quarter, Jalan. Kebayoran Lama Nomer.70, Jakarta Selatan sejak Rabu 29 Maret-Sabtu 1 April 2017.
“Open house hari Rabu 29 Maret dilakukan pukul 17.00-20.00 WIB, sedangkan Kamis 30 Maret hingga Sabtu 1 April 2017 dilakukan pukul 09.00-20.00 WIB,” kata Alam, founder RTX.

Yamaha N-Max Limited Edition Akan dijual dengan harga sebesar  Rp 34,2 juta.  Tapi“Jangan khawatir, semua part standarnya tetap dapat, jadi pembeli istilahnya hanya menambahkan Rp 8 juta dapat aksesoris komplet,” pungkas Alam.

Demikian informasi mengenai Motor NMAX Limited Edition yang harganya bisa mencapai Rp.34,2 Jutaan,  yang bisa kami berikan untuk informasi lebih lanjut tentang moto NMAX dan yang lainnya tetap Kunjungi web kami www.karatanmotor.blogspot.com semoga bermanfaat

0 Response to "Hadirnya Yamaha N-Max Limited Edition cuma ada 1.500 Unit "

Post a Comment