Cheverolet meluncurkan Jam Tangan terbarunya dalam meperingati 100 tahun

Cheverolet meluncurkan Jam Tangan terbarunya dalam meperingati 100 tahun 

Karatanmotor.blogspot.com -  Pabriakan pembuatan Mobil Chevrolet akan meluncurkan kembali  produk buatan terbaru mereka . untuk Kali ini bukan  menghadirkan sebuah mobil, melainkan  adanya sebuah jam tangan dengan edisi spesial yang pastinya pembuatannya terbatas, yakni Colorado. 


Nah Untuk itu, Bisa dikatakan spesial karena dengan menghadirkan jam tangan ini sekaligus  untuk menandai 100 tahun hadirnya truk atau pikupyang di buat perusahaan Chevrolet. Pada Tahun 2018 mendatang merupakan tepat satu abad produsen mobil asal  Negara Amerika Serikat tersebut memproduksi truk dan pikup.



Pembuatan Jam tangan mewah sekaligus elegan ini yang hadir setelah Chevrolet bekerjasama dengan perusahaan arloji Detroit Watch Company. 

Dilansir di laman carscoops(10/7), jam ini hadir dengan  mnggunakan fitur pergerakan otomatis non baterai, 42 jam daya penyimpanan (power reserve), serta dengan menggunakan aplikasi tanggal yang ada di dalam lingkar bezel polized berukuran 42 milimeter.


Warna biru dipilih untuk menyesuaikan dengan warna Colorado. Selain itu tali jam tangan ini juga dibuat dari bahan berkualitas dengan versi tali kulit berwarna hitam dan dijahit dengan benang biru sehingga menampilkan kesan kontras.

Tertarik membeli? Sayangnya jam tangan ini hanya dibuat sebanyak 100 contoh dan dilepas dengan harga US$1.250 atau sekitar Rp16 jutaan. Harga itu tergolong murah mengingat DWC merupakan perusahaan yang menjual jam-jam kategori high-end.


Selain merilis jam, Chevrolet juga belum lama ini merilis Colorado dan Silverado 2018  Edisi Spesial untuk merayakan 100 tahun lahirnya mobil truk buatannya.

0 Response to "Cheverolet meluncurkan Jam Tangan terbarunya dalam meperingati 100 tahun "

Post a Comment