Meluncurnya Honda CBR650F Terbaru ,Harga Rp 151 Jutaan

Meluncurnya Honda CBR650F Terbaru ,Harga Rp 151 Jutaan

Meluncurnya Honda CBR650F Terbaru

KAratan.tk - Untuk pemasaran sepeda roda dua di  Negara India, Sekarang ini di kabarkan Honda akan meluncurkan Motor besar (Moge) sport fairing CBR650F. Motor baru ini juga telah mendapatkan sejumlah perubahab yang pastinya akan membuatnya semakin menarik dan menggoda hati para pecinta motor sport di negeri Bollywood tersebut.


Dilansir di web auto.ndtv.com 11/10,  Pabrikan Motor Honda yakni  CBR650F yang diluncurkan di  Negara India dengan harga yang di tawarkan sebesar INR 7,3 lakh atau bila di rupiahkan harga motor tersebut sebesar Rp 151 jutaan.  Motor Honda CBR650F terbaru ini juga telah diupgrade disesuaikan dengan kebijakan  mengenai emisi gas buang BS4 yang telah  diterapkan di  Negara India sejak tanggal 1 April 2017 lalu.
Meluncurnya Honda CBR650F Terbaru

Namun di luar pada sistem update teknis tersebut,  Motor Honda CBR650F terbaru juga mendapatkan perubahan banyak yang di upgrade yang lainnya, seperti penambahan pada tampilan baru yang menegaskan kesan garang dengan laburan matte gun powder black metallic atau yang dikenal dengan hitam doff.
Serta adanya Varian warna baru Honda CBR650F terbaru tersebut juga ditambahkan dengan adanya aksen garis merah diberikan pada sisi samping-samping fairing. Selain dari itu pada bagian kalter mesinnya juga diberi sapuan warna gold yang memberikan Kesan aura elegan .

Kemudian pada lampu utamanya juga terlihat motor ini menggunakan teknologi modern dengan pusat penerangan dengan menggunakan berbasis LED. Hal tersebut terlihat dari sorotan pada cahaya yang dihasilkan dengan nyala putih yang lebih terang.

Sumber Dapur Pacu Honda CBR650F sendiri mengusung mesin dengan berpendingin air-cooled, empat silinder berkapasitas  mesin sebesar 648 cc yang di padukan dengan gearbox 6-speed. Mesin tersebut diklaim bisa menghasilkan tenaga sampai 90 PS pada putaran mesin 11.000 rpm dan torsi puncaknya bisa tembus 64 Nm di 8.000 rpm.


Demikian sedikit Ulasan Tentang Motor Keluaran Honda Teranyar di Negara India yang Sudah mendapatkan Upgrade yang pastinya membuat anda tertarik untuk segera memilikinya.

0 Response to "Meluncurnya Honda CBR650F Terbaru ,Harga Rp 151 Jutaan"

Post a Comment