Luncurkan Vespa 150 Arcobaleno Limited Edition Harga Rp 37,5 Juta

Luncurkan Vespa 150 Arcobaleno Limited Edition Harga Rp 37,5 Juta

Karatanmotor.blogspot.com - Perusahaan PT Piaggio Indonesia akhirnya secara resmi akan Meluncurkan Vespa Primavera 150 Arcobaleno ke pasar  Negara Indonesia. Scooter banyak di senangi oleh para anak muda dan tentu saja scooter addict Indonesia ini, akan ditawarkan dengan harga sebesar Rp 37,5 juta.


Seperti Vespa Bellisima, Primavera 150 Arcobaleno tidak dijual secara umum atau bisa di bilang hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memiliki motor tersebut. Menurut keterangan  yang di dapatkan dalam acara pers Piaggio Indonesia, motor ini akan dijual  hanya sebanyak 120 Unit saja.

Sebagai ciri Khas Vespa yang banyak di kalangan usia produktif dan yang banyak uang, atau mencintai motor dengan nama Vespa tapi juga yang banyak uang , Arcobaleno di persiapkan dengan ciri khas Pastello Azzuro alias biru muda, membawa aksen segar dan bikin style ridernya makin elegand. selain itu, corak ini hanya ada di varian Arcobaleno saja sehingga dijamin makin mengangkat aura keren para penggemarnya.

kemudian apalagi ya yang unik dari  Motor Arcobaleno ini? Melongok bagian kaki-kaki, kamu akan terdapat velg berdiameter 12 inch yang bisa di bilang cukup besar untuk varian sejenisnya, karena versi standar Primavera hanya memakai ukuran 10 inch. Roda-roda yang lebih besar tentu saja membuat pengendaranya terlihat lebih elegand dan gagah.

Tidak adanya perubahan dari sisi teknis motor tersebut, Jadi Arcobaleno masih akan menggunakan dapur pacu Primavera 154,8 cc versi yang  sebelumnya. dengan mengahasilkan semburan power yang dihasilkan sanggup menembus angka 12,7 dk pada putaran 7,750 rpm dan menghasilkan torsinya sebesar 12,8 Nm pada 6500 rpm.

Sebelumnya, dengan menghadirkan model baru ini sudah banyak di perbincangkan di Negara Gajah Putih Thailand dan serta di perbincangkan juga akan kedatangannya ke Indonesia diberitakan. Di negeri Gajah Putih itu sendiri, Vespa Primavera 150 Arcobaleno Limited Edition dibanderol harga 123,900 Bath, ataubila di rupiahkan harganya sebesar  Rp 48.445.889,-.

sumber tenaganya, Vespa Primavera 150 Arcobaleno Limited Edition mengusung dengan mesin 4-tak,  dan berkapasitas sebesar 154,8cc yang bisa menghasilkan tenaga maksimum 12,7 dk pada  putaran mesin 7.750 rpm dan torsinya 12,8 Nm di 6.500 rpm. Kabarnya, tidak ada ubahan teknis pada sektor mesin ini, semua masih sama dengan varian regulernya.

0 Response to "Luncurkan Vespa 150 Arcobaleno Limited Edition Harga Rp 37,5 Juta"

Post a Comment