Team Yamaha Takkan Perintahkan Order Ke Vinales dan Valentino Rossi

Team Yamaha  Takkan Perintahkan  Order Ke Vinales dan Valentino Rossi


Direktur Tim Movistar Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli menegaskan pihaknya takkan memerintahkan team order kepada kedua ridernya, Maverick Vinales dan Valentino Rossi di empat seri tersisa. Hal ini disampaikan Meregalli kepada La Gazzetta dello Sport.

Usai finis keempat di Aragon, Spanyol akhir pekan lalu, Vinales tetap berada di peringkat ketiga pada klasemen pembalap, namun tertinggal 28 poin dari Marc Marquez dan 12 poin dari Andrea Dovizioso. Akankah Rossi membantu Vinales merebut gelar tahun ini?

Meregalli pun menegaskan bahwa team order tak pernah dipikirkan oleh Yamaha meski ingin ridernya merebut gelar. "Sejak dulu kami tak pernah melakukannya dan untuk saat ini kami tak mempertimbangkannya. Solusi terbaik hanyalah kami akan berkata pada Vale agar tak terlalu menghalangi Maverick," ujarnya.
Untuk mengejar ketertinggalan, Vinales tentu harus merebut kemenangan di Twin Ring Motegi, Jepang pada 13-15 Oktober mendatang. Ketika ditanya apakah Motegi akan menjadi peluang terakhir Vinales untuk mengejar Marquez, Meregalli sama sekali tak yakin.
"Motegi salah satu yang terakhir, saya yakin bukan yang terakhir. Saat uji coba musim dingin, Maverick sangat kuat di Australia dan Malaysia. Mengejar Marc memang takkan mudah, tapi kami akan melakukan yang terbaik. Kami akan mencoba kompetitif sampai akhir musim," pungkasnya. (lgs/kny)

0 Response to "Team Yamaha Takkan Perintahkan Order Ke Vinales dan Valentino Rossi"

Post a Comment