Telkomsel MAXcited Konser Kota Malang sangat Meriah

Telkomsel MAXcited  Konser  Kota Malang sangat Meriah

Karatan.tk ,Jakarta -Perusahaan Telekomunikasi yakni Telkomsel  kini terus menerus memberikan hal menarik bagi para konsumen setianya. Di Kabarkan kali ini  Perusahaan Telkomsel kembali mengadakan konser MAXcited, pada festival digital entertainment lifestyle yang di selsenggarakan dalam bentuk konser musik atraktif.

Kota Malang menjadi salah satu kota yang di selenggaraakan oleh Pabrikan  Telkomsel. Pada Konser tersebut Menghadirkan Musisi Tanah Air papan atas pun diboyong ke Lapangan Rampal, Malang. Di antaranya Killing Me Inside, Alexa, Soundwave, dan Naif yang menunjukan aksi panggung terbaiknya pada Sabtu (14/10/2017) hingga Minggu (15/10/2017).

hari pertama, Di pertunjukan Band Tanah Air yakni Alexa dan Killing Me Inside yang sukses menghibur ribuan konsumen Telkomsel di Kota Malang. Ke Ramaian tersebut terus berlanjut hingga  dengan Hari Minggu. Soundwave dan Naif sukses menghadirkan ribuan fansnya.

Ungkapan Penonton yakni Cindy dan Nelly yang merupakan mahasiswi mengungkapkan sengaja datang ke Maxcited untuk menyaksikan band idolanya Hadir pada Konser yang di adakan Telkomsel denga sangat meriah. Mereka memanfaatkan layanan Telkomsel Maxcited *465# yang bisa ditukarkan bisa sebagai tiket masuk. da kemudian bisa digunakan untuk menikmati pertunjukan digital Telkomsel di area MAXcited.

"Kami penyuka Naif dan Soudwave. Tadi masuk pakai *465#, di situ kita tukarkan untuk undangan MAXcited," jelasnya seperti dilansir dari detikHot.

dengan menghadirkan pertunjukan Soundwave yang baru pertama kalinya tampil di MAXcited memanfaatkan kesempatan ii untuk mengenalkan single baru mereka. Lagu baru yang dibawakan Soundwave antara lain 'Opening', 'Come To Me', 'Rapuh Kita', dan 'Rapuh Fix U'.

"Ada 10 lagu kita bawakan malam ini. Ini pertama kalinya Soundwave tampil di MAXcited," kata Road Manager Soundwave, Angga Gustaman.

Pengunjung juga dihibur oleh kedatangan band-band lokal seperti Fabuleux, Filosofi, My beautiful life, Ocean Blue Band, Fletch Band, Suddenly Band, Tiga Segara, Unda Undi Band, Major Minor Band, dan Wesley and Friend.

General Manager Sales Region Jawa Timur, Cheppy Djakaria mengungkapkan selama dua hari digelar, pengunjung MAXcited di Malang mencapai 5.000 orang.

"Di luar dugaan pengunjung membludak. Semua adalah anak-anak muda, masyarakat kota Malang dan sekitarnya. Mereka yang datang adalah generasi-generasi millennial anak-anak muda di Malang yang sangat terhibur dengan adanya konser ini," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dengan mengangkat tema 'Sing, Watch, Play', Telkomsel menghadirkan atmosfer digital experience yang maksimal dari berbagai layanan musik, film, dan game. Bagi pecinta games, ada mini games competition di area GamesMax. Menariknya, grup terbaik yang berhasil lolos kualifikasi dalam games Mobile Legends bisa membawa pulang hadiah total senilai puluhan juta rupiah.

"Pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMax melalui video streaming Catchplay, HOOQ, Supersoccer TV, dan Viu. Ada board kuliner di sana, transaksinya menggunakan TCASH," paparnya.

Bagi yang tinggal di kota lain, jangan terlewat serunya MAXcited dari Telkomsel. Sebab, MAXcited akan hadir di kota-kota lain. Telkomsel akan menghadirkan musisi papan atas lainnya, seperti HIVI!, /rif, NTRL, Jamrud, Maliq & d'essentials, The SIGIT, D'Masiv, Gigi, J-Rocks, Nidji, Kelompok Penerbang Roket, Pas Band, Kotak, Andra & the Backbone, dan Souljah ke kota kalian. Yuk, catat tanggalnya:

21 – 22 Oktober 2017 : Lapangan Benteng Medan dan Lapangan Pussenif Bandung

28 - 29 Oktober 2017 : Lapangan Hasanuddin Makassar

4 - 5 November 2017 : Lapangan DPRD Pemprov Sumsel Palembang dan Summarecon Mall Bekasi

11 - 12 November : Stadion Kridosono Yogyakarta.

Untuk datang ke MAXcited, caranya gampang. Kalian cukup melakukan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah itu, kalian akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara.



Untuk anda yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#.

0 Response to "Telkomsel MAXcited Konser Kota Malang sangat Meriah"

Post a Comment