Hadirnya Motor Balap MV Agusta F4 RC 2018

Hadirnya  Motor Balap MV Agusta F4 RC 2018 

Motor Balap MV Agusta F4 RC 2018
Karatanmotor.blogspot.com -  Kabar terbaru hadir dari Pabrikan pembuatan sepeda motor yakni MV Agusta akan segera meluncurkan motor sport teranyarnya yang diklaim memiliki spesifikasi sama dengan kendaraan motor balap yang sering di pakai dalam  ajang balap supebike kelas dunia (SBK).  untuk Motor sport versi jalanan ini yaitu Motor MV Agusta F4 RC yang di persiapkan sebagai Motor untuk model tahun 2018.

Motor Balap MV Agusta F4 RC 2018
Dilansir Pada Autoevolution 10/10, pabrikan sepeda motor ini MV Agusta baru saja mengungkapkan tabir  yang membungkus RC F4 2018 terbaru ini, sebuah sepeda motor superbike kelas dunia (SBK) yang bisa digunakan baik untuk trek balapan maupun di jalanan umum.


Motor Balap MV Agusta F4 RC 2018
Dari segi tampilan tidak ada perubahan untuk Motor MV Agusta F4 RC dengan basis dasarnya, hanya dari segi grafis dan livery baru yang sama dengan motor balap MV Agusta di ajang SBK. Kemudian ada Beberapa penambahan angka 37 pada bagian samping fairingnya, yang mana angka tersebut sebagai catatan sejarah perolehan kemenangan pabrikan motor MV Agusta pada ajang balap tersebut.
Motor Balap MV Agusta F4 RC 2018
Walaupun secara tampilan tidak jauh berbeda dengan versi standarnya, namun yang menjadi andalan dari motor sport MV Agusta F4 RC terbaru ini adalah pada bagian dapur pacunya, dengan mesin yang dipinjamkan dari  Motor F4 Reparto Corse. Mesin dengan 4 silinder tersebut diklaim bisa menghasilkan tenaga maksimum hingga sebesar 205 HP.


Selain dari itu, Motor Sport MV Agusta F4 RC terbaru ini juga dipasang sejumlah perangkat elektronik berfingsi untuk mengatur kinerja sepeda motor agar lebih optimal ketika digunakan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan. Salah satu fitur menariknya yakni  dengan adanya mode berkendara, yang mana bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya berkendara.
Namun Sayangnya, MV Agusta belum mengungkapkan  secara lebih detail mengenai motor sport dengan spesifikasi balap ini, terlebih lagi jika berbicara  mengenai bandrol harganya. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangannya.

0 Response to "Hadirnya Motor Balap MV Agusta F4 RC 2018 "

Post a Comment