Suzuki Luncurkan GSX-S 125 ABS Terbaru

Suzuki Luncurkan GSX-S 125 ABS  Terbaru 
Suzuki GSX 125 ABS
Suzuki GSX 125 ABS
Karatanmotor.blogspot.com -  Perusahaan Suzuki motor di Jepang dikabarkan akan meluncurkan motor naked sport GSX-S 125. Peluncuran motor ini yang memiliki tampilan sama dengan GSX-S 150 di Indonesia tersebut akan di selsenggarakan pada awal bulan depan.

Dilansir di situs resmi Suzuki Jepang dikutip 26/09, Suzuki Co Ltd akan menambahkan model terbaru motor bermesin 125cc. Motor tersebut yakni model sport jantan, GSX-S 125 ABS yang akan diluncurkan pada tanggal 11 Oktober 2017 depan.

Suzuki GSX 125 ABS
Suzuki GSX 125 ABS
Persis dengan namanya, Suzuki GSX-S 125 ABS sudah dilengkapi dengan pengereman yang berteknologi anti-lock braking system. Menariknya lagi , sensor ABS pencegah ban selip tersebut terpasang untuk kedua sisi pengeremannya, baik untuk roda depan maupun belakangnya.
Secara desain, Suzuki GSX-S 125 ini merupakan motor sport generasi terkecil dari GSX-Series yang mempunyai tampilan agresif dengan sejumlah lekuk bodi yang tajam. Selain itu juga ramping, cocok untuk digunakan sebagai kendaraan di jalan raya perkotaan.



Kemudian mesinnya, diklaim sebagai mesin yang terkuat di kelasnya dan sudah disesuaikan dengan standar Euro 4. Secara data, mesin yang terpasang pada GSX-S 125 yang memiliki catatan spesifikasi, berkapasitas 124.4cc, 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, menggunakan bahan bakar full injeksi yang dilengkapi dengan 6 tingkat percepatan.

0 Response to "Suzuki Luncurkan GSX-S 125 ABS Terbaru "

Post a Comment