Ungkap Rossi Dovizioso atau Marquez jadi juara Dunia MotoGP

Ungkap Rossi Dovizioso atau Marquez jadi juara Dunia MotoGP

Karatanmotor.blogspot.com ,Valencia - Dalam Perrebutan gelar juara dunia MotoGP Tahun 2017 yang Ramai di bicarakan antara  Marc Marquez dan Andrea Dovizioso  pada akhir pekan ini. penilaian Valentino Rossi soal Perebutan juara di antara keduanya.

Pada Balapan MotoGP di Negara Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo,  Pada Minggu (12/11/2017), yang bisa menjadi sirkuit menentukan siapa yang menjadi juara dunia musim ini. Marquez lebih diunggulkan karena bisa menjadi juara dunia tanpa harus finis di barisan depan dalam balapan.

Marquez dengan Memiliki keunggulan 21 poin atas sang rival Dovizioso, Marquez cukup finis di posisi ke-11 untuk bisa merebut gelar juara dunia MotoGP keempatnya. Sementara itu, Dovizioso wajib menang dan berharap Marquez bisa gagal finis di posisi 11 besar.

Thedoctor Valentino Rossi menilai pada situasinya cukup berat bagi pembalap  Dovizioso untuk mengalahkan Marquez dalam perebutan gelar MotoGP Tahun 2017.

"Situasinya cukup jelas: Anda tidak bisa melakukan banyak perhitungan karena perbedaan poinnya cukup besar, jadi Dovi hanya punya satu cara, yakni mencoba meraih kemenangan," Rossi mengatakan seperti yang dilansir Crash.net

"Marc bisa mengendalikan situasi, tapi kita lihat saja nanti, menunggu saat hari Minggu tiba dan memahami level Anda, baru kemudian melihat apa yang terjadi," kata pebalap Yamaha itu.

Valentino Rossi sendiri saat ini menempati posisi empat dengan raihan 197 poin, di bawah rekan setimnya Maverick Vinales yang mengoleksi 226 poin. 

0 Response to "Ungkap Rossi Dovizioso atau Marquez jadi juara Dunia MotoGP"

Post a Comment