Motor Bajaj Dominar 400 Akan Hadir di Malaysia

Motor Bajaj Dominar 400 Akan Hadir di Malaysia

Karatanmotor.blogspot.com - Pabrika Sepeda motor asal Negara indonesia yakni dengan Hadirnya Bajaj Dominar 400 sekarang ini mulai merangsek menjadi produk
untuk pemasaran global. Motor yang bergaya street fighter, sudah di pasarkan di sejumlah negara, dan di kabarkan baru-baru ini akan masuk ke pasar sepeda motor  Negeri Jiran Malaysia.

Di Kutip Paultan 03/10, Setelah di luncurkan  Motor pulsar NS200 dan RS 200 model 2017, Bajaj Auto akan meluncurkan kembali produk motor buatannya yang memiliki mesin lebih besar lagi, yakni  Motor Bajaj Dominar 400. Yang Menariknya, motor dengan desain varian street fighter ini akan dihadirkan di  Negeri Jiran Malaysia tidak lagi sebagai model produksi tahun 2017 tapi sebagai model tahun 2018 mendatang.

Motor Bajaj Dominar 400 Tersendiri sebagai sepeda motor varian terbesar yang di buat oleh Bajaj Auto yang memiliki racikan spesifikasi mesin yang  hampir sama dengan Motor KTM Duke 390. Mesin tersebut dengan kubikasi mesin sebesar 373,27cc,  dan meggunakan satu silinder, setra menggunakan tiga busi dan berpendingin cairan.
Selain dari itu, mesin tersebut di padukan dengan teknologi DTS-i yang hanya dimiliki  Motor buatan Bajaj Auto sehingga diklaim mampu memproduksi tenaga sampai  dengan sebesar 35 PS. Tenaga tersebut kemudian di padukan dengan gearbox 6 kecepatan untuk ditransfer ke roda belakang menggunakan rantai.

Selanjutnya, Varian standar Bajaj Dominar 400 sendiri sudah dilengkapi sejumlah fitur unggulan yang di milikinya diantaranya, pengereman dengan dua chanel ABS, lampu indikator dan headlamp menggunakan LED.


Untuk para rider di Indonesia yang kita cintai ini, sepertinya Bajaj Dominar 400 tidak akan masuk ke Indonesia. Hal ini mengingat dealer resmi Bajaj Auto perwakilan di Indonesia sudah resmi hengkang sejak tahun 2013 lalu.

0 Response to "Motor Bajaj Dominar 400 Akan Hadir di Malaysia"

Post a Comment