Dengan lampu LED Mio S Tubeless Paling Murah

Dengan lampu LED Mio S Tubeless Paling Murah


Planetmotor.tk - Pabrikan yang berlambangkan garpu tala yakni Yamaha meluncurkan Varian bari Mio S  degan menggunakan Ban Lebar & Tubeless jadi jagoan baru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di segmen skutik kecil. Jagonya bukan hanya soal tambahan fitur, tetapi dijamin paling murah di kelasnya.

"Di kelas harga di bawah Rp 16 juta, tampil cantik dengan LED, ada aksen birunya tadi," ujar Dyonisius Beti, Chief Operating Officer (COO) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Motor Mio S Skutik kecil dengan  menggunakan penerangan dengan LED dan fitur sangat lengkap ini memang belum menyebar di pasar dengan harga di level tersebut.
Hal ini bisa ditegaskan M Abidin,  selaku General Manager After Sales & Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Selain  dari LED dan selain itu juga dengan adanya fitur cari motor dengan remote answer back system, si  motor skutik kecil ini sudah menggunakan  ban tubeless lebar ukuran depan yakni  80/80 – 14 dan belakang 100/70 – 14.



Ulasan ini mungkin bisa di jadikan perbandingan sebelum membeli motir yang lain, dulu Mio memakai ban ukuran 70/90-14M/C 34P untuk depan, dan 80/90-14M di belakang.

0 Response to "Dengan lampu LED Mio S Tubeless Paling Murah"

Post a Comment