Bicarakan Moge Retro, Kawasaki Z900RS Teaser Ke-2 ada Videonya

Bicarakan Moge Retro, Kawasaki Z900RS Teaser Ke-2 ada Videonya 

Karatanmotor.blogspot.com -  Pabrikan motor yakni Kawasaki Motor kini semakin serius untuk meluncurkan moge dengan desain retronya ,  Dengan hadirnya Motor Kawasaki Z900RS. Hal tersebut terlihat dari video teaser kedua motor yang merupakan pengembangan dari Motor dengan basis Z900 tersebut.

Dalam teaser video yang kedua ,  akan sedikit di jelaskan detail dari Motor Kawasaki Z900RS  yang bisa melihattya. Pada bagian Suspensi depannya sudah menggunakan peredam kejut model upside down, yang kemudian di kombinasikan dengan roda yang dilengkapi dengan dual dick pengereman cakram.

Menariknya  lagi pada sistem pengereman Kawasaki Z900RS tersebut  juga terlihat sudah dilengkapi dengan sistem teknologi anti-lock braking system (ABS). Melalui pengembangan teknologi pengereman tersebut, para rider yang memiliki motor ini pastinya akan merasa lebih aman, tanpa khawatir ban selip meski melakukan pengereman mendadak.
Selain itu yang  sangat mencolok pada teaser video kedua Kawasaki Z900RS ini, yakni terdapat  pada bagian knalpotnya yang dibalut dengan warna Chrome dan untuk desainnya juga memperkuat tampilan klasiknya.



Untuk tampilan yang aslinya secara Realnya, di akhir video juga ada keterangan jika Kawasaki akan mengusung Z900RS pada ajang Tokyo Motor Show 2017 dan diluncurkan pada tanggal 25 Oktober mendatang.

0 Response to "Bicarakan Moge Retro, Kawasaki Z900RS Teaser Ke-2 ada Videonya "

Post a Comment