All New Satria F150 ada 5 Warna Baru

All New Satria F150 ada 5 Warna Baru

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Menghadirkan versi terbaru  dari All New Satria F150 bersama dengan event Bursa Motor (BURTOR) 2017 di 17 Park, Lot 17, SCBD, Jakarta Selatan pada  hari Minggu 24/09 kemarin.


All New Satria F150 terbaru di hadirkan untuk memenuhi lifestyle anak muda di masa sekarang, oleh pihak Suzuki motor  dengan bermesin 130cc tersebut diberikan penyegaran dengan yang lebih  warna baru.

Menurut keterangan yang di dapatkan dari pres rilis mereka, “Perubahan warna Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini.

Tentunya generasi muda yang dijadikan target produk ini adalah yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di komunitas lingkungannya. Kami ingin menjadikan All New Satria F150 lebih ke arah yang lebih diutamakan mereka pada masa kini, yaitu lifestyle.” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept.Head PT SIS. di kutip Otosia.com

Untuk  yang varian standarnya,  Motor All New Satria F150 kini dihadirkan dengan 3 pilihan warna yang menarik, diantaranya brilliant white, stronger red dan titan black. Sementara untuk varian high grade, akan semakin spesial dengan dua pilihan warna, titan black/red casting wheel dan metallic triton blue yang identik dengan tampilan motor  Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.


Untuk Mengenai harganya, varian standar All New Satria F150 dengan pilihan warna baru ditawarkan dengan harga sebesar Rp 22,2 jutaan . Sementara untuk yang high grade ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari varian standar, yakni  sebesar Rp Rp 22,5 juta. Namun perlu anda ketahui bersama, harga-harga tersebut sifatnya masih (OTR) DKI Jakarta dan untuk daerah-daerah yang lainnya di tanah air pastinya  untuk harganya ada penyesuaian.

Demikian  Ulasan dari All New Satria F150 terbaru dengan varian warna yang sangat menarik, tertarik tidak? pastinya bagi kaum  anak muda sangat cocok sekali untuk dipakai sehari-hari dan riding, jangan lupa tetap kunjungi www.planetmotor.tk untuk melihat lebih banyak lagi ulasan tentang motor serta berita MotoGP Terbaru

0 Response to "All New Satria F150 ada 5 Warna Baru"

Post a Comment